Sammy Simorangkir Sebut Rutan Cipinang Bukan Hal Menakutkan untuk Ahmad Dhani

Christiya Dika Handayani Selasa, 29 Januari 2019 23:00:23
Sammy Simorangkir ikut memberikan dukungan untuk Ahmad Dhani. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sammy Simorangkir ikut memberikan dukungan untuk Ahmad Dhani. Ia yakin pentolan Dewa 19 itu bisa melewati kasus yang tengah membelitnya.

Hal tersebut diutarakan Sammy Simorangkir di sela latihannya bersama band Kerispatih untuk tampil dalam acara Love Festival yang akan digelar di JCC, Senayang pada 8 Februari 2019 mendatang.

Sammy Simorangkir awalnya enggan memberikan komentar atas kasus ujaran kebencian yang dihadapi Ahmad Dhani. Sammy Simorangkir hanya ingin memberikan dukungan untuk mantan suami Maia Estianty ini. Ia yakin Ahmad Dhani mampu melewati masalah tersebut.

Ahmad Dhani (Seno/tabloidbintang.com)
Ahmad Dhani (Seno/tabloidbintang.com)

"No comment sih sebenarnya, tapi saya berdoa semoga Mas Ahmad Dhani kuat. Ya namanya cobaan ada kerikil-kerikil, bisa ngelewatin lah, saya yakin," ujar Sammy Simorangkir ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/1).

Menurut Sammy Simorangkir, Rutan Cipinang bukan hal yang menakutkan untuk Ahmad Dhani. "Ah gampang itu buat seorang Ahmad Dhani, Cipinang bukan hal menakutkan lah," pungkas Sammy Simorangkir.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani dinyatakan bersalah atas kasus ujaran kebencian. Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (28/1) menjatuhkan vonis 1,5 tahun untuknya dan langsung dilakukan penahanan. Ahmad Dhani pun kini mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur.

(dika/bin)


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore