Konser Bareng Rio Febrian - Marcell Siahaan, Sammy Simorangkir Tak Terbebani

Yohanes Adi Pamungkas | 30 November 2018 | 17:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses digelar di Jakarta Juli lalu, pada 14 Desember mendatang akan berlangsung “Konser Perjalanan Cinta Part 2” di Trans Convention Centre, Bandung. Sama halnya saat di Jakarta, konser ini akan dimeriahkan tiga nama besar penyanyi Indonesia, yakni Marcell Siahaan, Rio Febrian, dan Sammy Simorangkir.

“Saya, Rio, dan Marcell memiliki karakter suara yang berbeda-beda, namun kami bertiga disatukan dalam sebuah panggung “Konser Perjalanan Cinta Part 2”,” bilang Sammy Simorangkir setelah menghadiri konferensi pers “Konser Perjalanan Cinta Part 2” di Jakarta.

Dalam konser nanti, ketiga penyanyi akan menghibur penonton dengan total menyanyikan 20 lagu. “Saya enggak bisa menjanjikan apa-apa, saya hanya mau mengajak semua penonton yang datang menyanyi sama-sama, dan mencurahkan isi hatinya,” kata Sammy Simorangkir yang menyebut persiapan sudah sekitar 90 persen menjelang konser.

Masing-masing penyanyi memiliki penggemar. Sammy Simorangkir tentu saat konser nanti akan tampil di depan penggemar Rio Febrian dan Marcell Siahaan. Sebagai penyanyi yang paling junior dan berusia paling muda dibandingkan dua penyanyi lain, Sammy Simorangkir tidak memiliki beban tampil sepanggung dengan para seniornya.

“Saya juga enggak mau menarik penggemar Rio dan Marcell agar jadi menggemari saya. Semua penggemar kita mau hibur,” seru Sammy Simorangkir.

Menggelar konser di Bandung diharapkan banyak publik lokal yang berbondong-bondong datang menyaksikan konser. “Bandung itu kota romantis, bahkan di Bandung ada Taman Jomblo. Semoga yang jomblo atau yang sudah punya pasangan bisa terhibur dalam konser,” harap Sammy Simorangkir.

(han/bin)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait