Konser Bareng Rio Febrian - Marcell Siahaan, Sammy Simorangkir Tak Terbebani

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 30 November 2018 17:45:23
Sammy Simorangkir gelar konser bareng Rio Febrian dan Marcell Siahaan. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses digelar di Jakarta Juli lalu, pada 14 Desember mendatang akan berlangsung “Konser Perjalanan Cinta Part 2” di Trans Convention Centre, Bandung. Sama halnya saat di Jakarta, konser ini akan dimeriahkan tiga nama besar penyanyi Indonesia, yakni Marcell Siahaan, Rio Febrian, dan Sammy Simorangkir.

“Saya, Rio, dan Marcell memiliki karakter suara yang berbeda-beda, namun kami bertiga disatukan dalam sebuah panggung “Konser Perjalanan Cinta Part 2”,” bilang Sammy Simorangkir setelah menghadiri konferensi pers “Konser Perjalanan Cinta Part 2” di Jakarta.

Marcell Siahaan (Dok tabloidbintang.com)
Marcell Siahaan (Dok tabloidbintang.com)

Dalam konser nanti, ketiga penyanyi akan menghibur penonton dengan total menyanyikan 20 lagu. “Saya enggak bisa menjanjikan apa-apa, saya hanya mau mengajak semua penonton yang datang menyanyi sama-sama, dan mencurahkan isi hatinya,” kata Sammy Simorangkir yang menyebut persiapan sudah sekitar 90 persen menjelang konser.

Masing-masing penyanyi memiliki penggemar. Sammy Simorangkir tentu saat konser nanti akan tampil di depan penggemar Rio Febrian dan Marcell Siahaan. Sebagai penyanyi yang paling junior dan berusia paling muda dibandingkan dua penyanyi lain, Sammy Simorangkir tidak memiliki beban tampil sepanggung dengan para seniornya.

Rio Febrian (Dok tabloidbintang.com)
Rio Febrian (Dok tabloidbintang.com)

“Saya juga enggak mau menarik penggemar Rio dan Marcell agar jadi menggemari saya. Semua penggemar kita mau hibur,” seru Sammy Simorangkir.

Menggelar konser di Bandung diharapkan banyak publik lokal yang berbondong-bondong datang menyaksikan konser. “Bandung itu kota romantis, bahkan di Bandung ada Taman Jomblo. Semoga yang jomblo atau yang sudah punya pasangan bisa terhibur dalam konser,” harap Sammy Simorangkir.

(han/bin)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.