Buka Hati untuk Pria Lain, Gracia Indri: Kalau Ada yang Mau Kenapa Nggak

Altov Johar | 14 Februari 2019 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gracia Indri membuka hati bagi pria yang berniat masuk ke dalam kehidupannya. Gracia tak menyangkal banyak pria yang ingin mendekati. Tapi sayang, hingga kini mantan istri David Noah itu belum mendapatkan pria yang benar-benar membuatnya luluh.

"Ya kalau ada yang mau kenapa nggak. Aku yakin pasti banyak (yang dekati), hahaha. Ada tapi masih teman aja. Kemarin cari sih belum ada," ujar Gracia Indri di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (13/2).

Gracia Indri tak memasang target kapan akan menikah lagi. Saat ini ia ingin memulai hidup baru setelah bercerai dari David. Terutama memikirkan secara matang ketika akan melangkah untuk ke depannya.

"Target mah nggak ada target. Karena menurut aku enggak ada yang perlu ditargetin. Sekarang apa ya, mulai hidup baru lagi aja sih. Mulai memikirkan karena kan umurnya nambah terus, dan lagi bukan berarti menjadi sebuah target," jelasnya.

Seiring bertambahnya usia, Gracia Indri harus berpikir matang saat hendak melangkah. "Sekarang jadi lebih banyak berpikir, gitu aja lebih banyak berpikir pasti mah lebih banyak baik lagi," pungkasnya.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait