Disebut Richie Five Minutes sebagai Pelarian, Vernita Syabilla Dibully Netizen

Supriyanto | 21 Februari 2019 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vernita Syabilla mengaku kecewa dengan Richie Setiawan, vokalis Five Minutes, yang menyebut dirinya sebagai pelarian. Menurut Vernita, pengakuan itu telah membuat harga dirinya jatuh. Pasalnya, sejak Richie mengungkapkan hal itu, Vernita merasa kian menjadi sasaran bullying.

"Gara-gara ucapan khilaf dan pelarian, aku jadi kesal sama dia (Richie). Karena netizen makin menyerang aku, dan aku benar dikira selingkuhannya," ungkap Vernita Syabilla di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/2).

Vernita lalu membela diri. Hubungannya dengan Richie Five Minutes, kata dia, hanya sebatas pertemanam saja. Ia pun tidak terima disebut sebagai perempuan munafik dan pembohong.

"Yang tambah aku heran, temannya Richie yang cowok dan ikut karaoke itu. Sekarang ikutan ngeblok aku, dan enggak ada omongan juga. Jadi aku yang disudutkan," terang  Vernita.

Meski demikian, Vernita tak mau emosinya terpancing oleh netizen yang telah menghakiminya sebagai pelakor. Dirinya lebih menyikapi positif ungkapan permintaan maaf Richie tersebut.

"Positif saja, mungkin pelarian yang dimaksud Richie itu hanya untuk bertemu teman dan silaturahmi. Meski karena ucapan itu, Richie membuat orang-orang menyangka aku tuh benar selingkuhan atau pelarian dia," pungkas Vernita.

Richie jadi bahan perbincangan setelah videonya bersama Vernita diunggah sejumlah akun gosip. Karena video itu, istri Richie, Angel Qulbiah, mengaku emosi dan kecewa.

Richie Five Minutes  kemudian meminta maaf melalui tiga video yang diunggah ke Instagram Stories-nya. Dalam video itu, Richie Five Minutes membenarkan dirinya yang berada dalam video tersebut. Ia pun khilaf dan mengaku hanya menjadikan Vernita Syabilla sebagai pelarian saja. Richie Five Minutes pun memohon maaf pada sang istri dan seluruh keluarganya serta pihak yang merasa dirugikan atas kejadian ini.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait