Syahrini - Reino Barack Resmi Menikah, Begini Perbedaan Respon Netizen Di Instagram

Christiya Dika Handayani | 27 Februari 2019 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jalinan cinta Syahrini dan Reino Barack ternyata menuai berbagai reaksi dari netizen. Di Instagram pribadi Syahrini, sejumlah netizen mengaku ikut berbahagia dengan kabar pernikahan Syahrini dan Reino.

Seperti diberitakan sebelumnya, Syahrini dan Reino Barack disebut telah resmi menjadi suami-istri usai melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) pagi.

"Selamat menempuh hidup baru teteh, bahagia selalu," komentar salah satu netizen.

"@princessyahrini kamu pantas bahagia bersama pilihan Allah, salut dengan perjalanan hidupmu, semoga kamu baik baik saja dengan @reinobarack yg selalu menjadi imam mu, aamiin," kata netizen lain.

Namun reaksi berbeda terlihat di Instagram Reino Barack. Dalam kolom komentar foto terakhirnya yang diunggah, 19 Desember 2018 lalu, sejumlah netizen justru mengkritik keputusan Reino meninggalkan Luna Maya dan menikah dengan Syahrini.

Diketahui, Reino Barack sempat berpacaran selama 5 tahun dengan Luna Maya sebelum akhirnya dekat dengan Syahrini. Reino dan Luna putus pada pertengahan 2018 lalu. Tak lama setelah itu, Reino pun memutuskan menikahi Syahrini.

"Kenapa ninggalin LM? Dia pintar, sabar, hanya karema masa lalunya yang di anggap amat sangat hina," ujar netizen.

"Hmmm kok setega itu ya sama kak luna. Waktu sama luna bilangnya ga mau nikah skrg2 ehh mutusin luna langsung nikah sama si cezz. Hemm," tulis netizen lainnya.

Alhasil, di Instagram Luna Maya banjir dukungan dari netizen. Mereka pun mendoakan agar Luna Maya dapat segera menemukan pria yang lebih baik dari Reino Barack.

"Mulai lembaran baru di kehidupanmu ini mbak luna, move on. Kami mendoakan yg terbaik untukmu," komentar netizen.

"Luna hari ini hari kebahagiaanmu, karena kamu terlepas dari laki-laki yang enggak pantas menjadi pendamping hidup mu karena udah ada yang dipersiapkan Allah untuk bisa membahagiakan luna dan bisa membimbing luna dunia dan akhirat," timpal netizen lainnya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait