Jadi Sorotan Gara-gara Buku Nikah Tersebar, Ini Nama Syahrini Sebenarnya

Christiya Dika Handayani | 28 Februari 2019 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nama asli Syahrini menjadi pertanyaan netizen. Hal ini berkaitan dengan foto buku nikahnya dengan Reino Barack yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Rabu (27/2).

Di postingannya, dalam buku nikah tersebut hanya tertulis nama Reino Ramaputra Barack yang merupakan nama lengkap Reino Barack. Tercantum pula nama orang tua Syahrini, Dadang Zaelani (alm) dan Rosano Barack, ayah Reino Barack, di buku nikah itu.

Sementara nama Syahrini sebagai mempelai wanita tampak disamarkan. Hanya ada tanggal lahir 1 Agustus 1982 yang merupakan hari kelahiran Syahrini. Sontak hal tersebut membuat netizen bertanya-tanya mengenai nama Syahrini sebenarnya. 

Ternyata, wanita yang kerap disapa Incess ini memiliki nama asli Rini Fatimah Zaelani. Dikutip dari Wikipedia, ia menggunakan nama Syahrini sebagai nama panggungnya dan merilis album perdananya bertajuk My Lovely pada 2008 silam.

Kini, Syahrini pun telah resmi menjadi istri dari Reino Barack. Keduanya telah melangsungkan akad nikah di Masjid Camii Tokyo, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Syahrini maupun Reino Barack, namun sejumlah bukti yang tersebar di media sosial seolah menjelaskan soal kabar bahagia ini. Mulai dari keberadaan keluarga Syahrini di Masjid Camii hingga beredar foto buku nikah mereka.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait