Protes Tagar Save Luna Maya, Melaney Ricardo: Memangnya Dia Binatang Dilindungi

Supriyanto Jumat, 1 Maret 2019 13:30:23
Sebagai sahabat, Melaney Rucardo pun protes bahwa Luna Maya tak perlu diselamatkan.

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah hebohnya kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 kemarin muncul tagar #savelunamaya di media sosial Instagram dan Twitter.

Banyak netizen memberi perhatian dan dukungan kepada Luna Maya lantaran mantan kekasih, Reino Barack memilih Syahrini untuk jadi istrinya. Padahal Luna Maya sangat mencintai Reino Barack dan sudah lima tahun berpacaran.

Dukungan netizen lewat tagar #savelunamaya yang sempat trending itu dianggap Melaney Ricardo tidak tepat. Sebagai sahabat, Melaney Rucardo mengatakan Luna Maya tak perlu diselamatkan.

Luna Maya (Markuat/tabloidbintang.com)
Luna Maya (Markuat/tabloidbintang.com)

"Yang cerai siapa yang di-save siapa, yang putus siapa yang di-save siapa. Ngapain di save Luna? Emangnya Luna binatang yang harus dilindungi dan dipelihara," ujar Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jumat (1/3).

Melaney Ricardo mengatakan, dukungan yang tepat untuk Luna Maya adalah doa tulus agar model asal Bali berusia 35 tahun itu menemukan jodoh yang lebih baik dari Reino Barack.

"Yang pasti mendoakan Luna aku lebih setuju seperti 'pray for luna'. Biar Luna mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi, ngapain save luna," pungkas Melaney Ricardo.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.