Protes Tagar Save Luna Maya, Melaney Ricardo: Memangnya Dia Binatang Dilindungi

Supriyanto | 1 Maret 2019 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah hebohnya kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack pada 27 Februari 2019 kemarin muncul tagar #savelunamaya di media sosial Instagram dan Twitter.

Banyak netizen memberi perhatian dan dukungan kepada Luna Maya lantaran mantan kekasih, Reino Barack memilih Syahrini untuk jadi istrinya. Padahal Luna Maya sangat mencintai Reino Barack dan sudah lima tahun berpacaran.

Dukungan netizen lewat tagar #savelunamaya yang sempat trending itu dianggap Melaney Ricardo tidak tepat. Sebagai sahabat, Melaney Rucardo mengatakan Luna Maya tak perlu diselamatkan.

"Yang cerai siapa yang di-save siapa, yang putus siapa yang di-save siapa. Ngapain di save Luna? Emangnya Luna binatang yang harus dilindungi dan dipelihara," ujar Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jumat (1/3).

Melaney Ricardo mengatakan, dukungan yang tepat untuk Luna Maya adalah doa tulus agar model asal Bali berusia 35 tahun itu menemukan jodoh yang lebih baik dari Reino Barack.

"Yang pasti mendoakan Luna aku lebih setuju seperti 'pray for luna'. Biar Luna mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi, ngapain save luna," pungkas Melaney Ricardo.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait