Dilan 1991 Sukses, Vanesha Prescilla Berkomunikasi dengan Iqbaal Ramadhan

Yohanes Adi Pamungkas Jumat, 8 Maret 2019 20:30:08
Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kesuksesan film Dilan 1991 membuat Vanesha Prescilla bergembira. Sayangnya pemeran Dilan si panglima tempur, Iqbaal Ramadhan, saat ini tengah berada di Australia. Pada Febuari lalu Iqbaal Ramadhan terbang ke Melbourne untuk melanjutkan pendidikan S-1 di Monash University mengambil jurusan Media dan Komunikasi. Memang saat pemutaran gala premiere di Bandung, Iqbaal Ramadhan sempat pulang sebentar ke Indonesia dan langsung kembali ke Australia.

“Saya dan Iqbaal sempat mengobrol di WhatsApp walaupun dia di Australia kami berdua tetap menjaga komunikasi,” kata Vanesha Prescilla kepada Tabloidbintang.com di Jakarta.

Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Vanesha Prescilla - Iqbaal Ramadhan (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kabar soal film Dilan 1991 yang ditonton jutaan orang juga sudah sampai ke telinga Iqbaal Ramadhan. Kebetulan Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, dan sederet para pemain Dilan 1991 tergabung dalam sebuah grup WhatsApp. “Iqbaal sudah tahu dan dia ikut senang, memang dia tidak ikut promo Dilan 1991 di beberapa tempat tapi dia mendukung kami dari jauh,” tegas Vanesha Prescilla.

Sebagai teman yang baik, Vanesha Prescilla juga mendukung keputusan Iqbaal berkuliah di Australia. “Iqbaal sedang mengutamakan pendidikan dibanding berkarir sebagai aktor di Indonesia, menurut saya dia sangat masuk akal memilih Australia sebagai tempat kuliah,” ceplos Vanesha Prescilla.

Keputusan Iqbaal Ramadhan mengutamakan pendidikan juga ingin diikuti oleh Vanesha Prescilla. Sudah sukses menjadi pemain film, adik aktris Sissy Priscillia ini tidak ingin melupakan pendidikan. “Saya ingin kuliah public relations di luar negeri, kenapa luar negeri agar saya fokus belajar tidak terganggu pekerjaan sebagai artis,” bilang Vanesha Prescilla.

(han / ray)

Penulis Yohanes Adi Pamungkas
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.