Anak Pertama Belum Genap Setahun, Lee Jeong Hoon Siap Nantikan Kelahiran Anak Kedua

Christiya Dika Handayani | 15 Maret 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dari pernikahannya dengan Moa Aeim, Lee Jeong Hoon dikaruniai seorang anak bernama Kimora Hazel Amber Lee. Tepat pada Mei 2018 lalu, putri pasangan yang menikah pada Desember 2017 lalu ini lahir.

Belum genap satu tahun usia putrinya, Lee Jeong Hoon dan Moa Aeim akan kembali memiliki anak. Moa diketahui tengah mengandung anak kedua. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Lee Jeong Hoon di Instagramnya.

Tampak dalam postingannya, Lee Jeong Hoon memamerkan alat tes kehamilan dengan tanda dua garis di atasnya yang menandakan Moa positif hamil.

"Saya dan istri saya @moa_aeim dipercayakan oleh oleh Tuhan dan ditipkan buah hati untuk kita lagi," tulis Lee Jeong Hoon dalam keterangan fotonya, Kamis (14/3).

Lee Jeong Hoon mengaku kabar ini sedikit telat ia bagikan kepada para penggemarnya. Hal ini lantaran Lee Jeong Hoon ingin memastikan terlebih dahulu sebelum membagikannya.

"Maaf kita sedikit telat kabarin kabar gembira ini agar semua nya pasti dan tidak ada kesalahan. Makasi semua nya dan doain terus ya," sambung Lee Jeong Hoon.

Unggahan ini sontak dibanjiri ucapan selamat dari netizen maupun sejumlah rekan artis. Mereka pun turut memberikan doa untuk kelancaran kehamilan Moa Aeim.

Kehamilan ini akan menjadi kehamilan keempat bagi Moa. Sebelum menikah dengan Lee Jeong Hoon, Moa Aeim pernah menikah dengan Iwan Chandra dan dikaruniai dua orang anak perempuan.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait