Perkataan Atalarik Syach Menyejukkan di Media, Alasan Tsania Marwa Temui Anak

Abdul Rahman Syaukani | 20 Maret 2019 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa sudah sekitar 2 tahun lamanya tidak pernah bertemu dengan anak-anak dari hasil pernikahannya dengan Atalarik Syach.

Dalam sesi jumpa pers di bilangan Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (19/3), Tsania Marwa mengungkapkan alasan kenapa dirinya memutuskan untuk menemui anak-anaknya yang berada di bawah kekuasaan Atalarik Syach pada Sabtu, 16 Maret 2019. Dia mengatakan, pernyataan Atalarik Syach yang menyejukkan di media yang membuatnya tergerak untuk menemui anak-anak.

“Dan di sini saya ingin memenuhi undangan karena Bapak Atalarik Syach yang berulang kali dan mengulang-ngulang di media, ‘silakan datang ke rumah, 24 jam pintu terbuka. Kalau memang Marwa mau datang, saya bakal keluar, enggak akan saya ganggu’,” kata Tsania Marwa menirukan perkataan Atalarik Syach.

Namun ternyata kedatangan Tsania Marwa ke rumah Atalarik Syach berujung masalah. Pasalnya, Tsania Marwa sempat terlibat bentrok fisik hingga dia diusir dari rumah Atalarik Syach. Terkait hal ini, Tsania Marwa sudah membuat laporan polisi ke Polres Bogor, Jawa Barat, pada Minggu, 17 Maret 2019.

Kedatangan ibu 2 anak ini ke rumah Atalarik Syach sejatinya bukan yang pertama kali. Pada April 2017 silam dia sempat ke sana namun mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari Atalarik Syach.

“Pada tahun 2017 bulan April saya sudah memutuskan ke sana. Dan ternyata responsnya enggak enak, saya sampai dilaporin. Setelah itu saya butuh orang ketiga yang netral untuk memediasi saya. Makanya selama dua tahun ini saya mencoba jalan untuk mendapatkan pihak netral yaitu KPAI, Komnas Anak dan sempat mengajukan laporan pidana diskriminasi anak di Bareskrim,” papar Tsania Marwa.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait