Soal Hubungannya dengan Hilda Vitria, Billy Syahputra: Doakan Aja yang Terbaik

Altov Johar | 20 Maret 2019 | 16:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kelanjutan hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria masih menjadi misteri. Di saat Billy mengaku baik-baik saja, di sisi lain, Hilda justru menghapus foto-foto adik Olga Syahputra itu dari akun Instagramnya.

Billy tak menyangkal adanya kerikil-kerikil kecil yang harus dilewati dalam menjalani hubungan dengan Hilda Vitria. Meski tidak mengungkap secara detil, Billy yakin semua bisa memahami nasib hubungannya dengan Hilda.

"Gue tekankan sekali lagi teman-teman, kesimpulannya begini. Orang yang suami-istri aja pasti ada yang namanya percikan-percikan atau cekcok, apalagi gue sama Hilda yang baru sekadar pacaran. Kalian bisa simpulkan sendiri lah seperti apa," ujar Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (20/3).

Sebenarnya Billy enggan membahas tentang asmaranya dengan Hilda. Ia menghindari tudingan settingan jika hubungannya kembali membaik. Namun sebagai figur publik, ia sadar konsekuensi pemberitaan yang bakal menerpanya.

"Nanti kalau misalkan gue baik-baik lagi sama Hilda atau bikin Instastory lagi entar dibilang settingan. Gue enggak mau seperti itu. Tapi gue harus terima konsekuensi pemberitaan seperti apa gue harus terima. Gue sudah ikhlas, gitu aja sih," jelasnya.

"Gue enggak pernah mau lagi menjabarkan seperti apa takutnya entar dibilang settingan. Gue enggak pernah settingan selama gue masuk di entertainment. Jadi intinya, ketika ada berita yang katanya gue putus sama Hilda itu memang dari Papi Uya. Nah gue sebagai figur publik harus profesional. Kalian harus mencermati, itu intinya," sambung Billy.

Disinggung apakah hubungannya dengan Hilda saat ini tengah renggang, Billy tak menjawab dengan gamblang. "Ya pokoknya doakan aja, semoga gue dikasih yang terbaik," pungkas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait