Kepada Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida: Aku Mau Kawin, Ma

Altov Johar | 26 Maret 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Elvy Sukaesih membenarkan rencana pernikahan putri sulungnya, Dhawiya Zayida. Ditemani sang anak sekaligus kakak dari Dhawiya, Fitria Sukaesih, ratu dangdut itu mengungkapkan bahwasannya Dhawiya sempat mengutarakan keinginannya untuk menikah.

"Kalau ditanya tentang kebahagiaan Dhawiya memang Dhawiya bilang 'mama, aku mau kawin ma, aku mau punya anak'. Saya bilang sabar, insya Allah mudah-mudahan. Alhamdulillah dengan izin Allah, artinya apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya," ujar Elvy Sukaesih di Kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (26/3).

Jika tidak ada halangan, Dhawiya akan menikah tepat di hari Haul ayahnya yang ke 17 tahun. Elvy berdoa, semoga semua rencana bahagia ini berjalan lancar. Ia juga mendoakan Dhawiya dan Muhammad menjadi pasangan yang bahagia hingga akhir hayat.

"Dhawiya bilang kita kepengin sudah jadi muhrim, sudah jadi enak. kebetulan haul dari ayahnya persis di bulan Rajab terus kita bilang sekalian deh, haulnya Abah yang ke 17 tahun, kita minta keberkahannya. Mudah-mudahan semuanya lancar, aman, selamat, jadi jodohnya dunia dan akhirat, sampai akhir hayat, amin," ucap Elvy.

Kabar rencana pernikahan Dhawiya Zaida memang menjadi pembahasan warganet beberapa hari terakhir. Hal itu bermula saat undangan pernikahan putri bungsu pedangdut Elvy Sukaesih itu tersebar di jagad maya, yang dibagikan Yendri, jebolan ajang pencarian bakat musik dangdut.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait