Tsania Marwa Tegaskan Tidak Akan Berdamai dengan Atalarik Syah

Supriyanto | 27 Maret 2019 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tsania Marwa mengajukan gugatan hak asuh anak ke Pengadilan Agama Cibinong. Hal itu dilakukan karena sejak cerai dengan Atalarik Syah pada 2017 silam, Tsania tak bisa leluasa bertemu dengan kedua buah hatinya.

 

Konflik pun muncul karena Tsania Marwa merasa dihalang-halangi menemui anak. Apalagi belum lama ini Tsania merasa diperlakukan tak pantas dan dianiaya oleh mantan suami saat mengunjungi anak-anaknya.

Tsania pun melaporkan perbuatan Atalarik ke Polsek Kota Bogor. Kepada wartawan, Tsania Marwa menegaskan tidak akan berdamai dengan pria yang pernah menikahinya pada 10 Pebruari 2012.

"Menurut saya enggak akan ada jalan damai. Karena apa yang terjadi selama dua tahun terakhir ini sudah lebih dari cukup untuk saya," ungkat Tsania Marwa di PA Cibinong, Jawa Barat, Rabu (27/3).

Dalam sidang gugatan hak asuh anak, Atalarik pun tidak menunjukan itikad baik karena absen hanya diwakilkan pengacara. Mediasi kedua pun gagal.

Tsania menilai mantan suami sengaja mengulur seperti sidang cerainya di dua tahun silam. Saat itu mediasi berlangsung lama dan tidak menemukan jalan tengah. Sidang hak asuh anak itu akan dilanjut pada 10 April 2019. 

"Di sini saya berharap ini bisa cepat berjalan sidangnya. Pastinya saya juga akan tetap pada prinsip saya, saya meminta hak saya sebagai seorang ibu dan apapun yang terjadi nanti kita lihat proses," pungkas Tsania Marwa.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait