Bukan Artis, Ivan Gunawan Minta Kematian Mantan Asistennya Tak Perlu Dibesar-besarkan

Supriyanto | 28 Maret 2019 | 18:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Andre Jordan Alatas, asisten Ivan Gunawan, meninggal dunia pada Rabu (27/3) di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Almarhum meninggal saat sedang jalani proses hukum karena kasus narkoba.

Jenazah Andre Jordan Alatas dimakamkan di di TPU Karet Bivak, Karet, Jakarta Pusat keesokan harinya, Kamis (28/3) siang.

Sejak meninggal hingga dimakamkan, tidak tampak sosok Ivan Gunawan datang melayat. Sampai proses pemakaman selesai hanya terlihat keluarga dan kerabat dekat.

Usai mengisi acara Brownis di Trans TV, Ivan Gunawan enggan menjawab saat ditanya mengapa tak melayat mantan asistennya.

Perancang busana bertubuh tambun itu pun meminta kepada wartawan untuk tidak membahas soal meninggalnya Andre Jordan Alatas. Menurut Ivan Gunawan, mantan asistennya  itu bukanlah selebriti.

"Intinya gini, asisten saya kan bukan artis. Jadi enggak usah dibesar-besarkan. Sudah ya," ujar Ivan Gunawan usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Ivan Gunawan kemudian berjalan masuk ke dalam mobilnya meski terus ditanya wartawan.

Sebelum meninggal, Andre Jordan Alatas ditangkap di kawasan Gandaria, Jakarta pada 14 Januari 2019. Dari hasil penangkapan, Polres Metro Jakarta Barat juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu paket serbuk kokain, dua paket serbuk MDMA, dan 1 pil ekstasi.

Ivan Gunawan mengatakan tidak pernah mengetahui jika asistennya terlibat narkoba. Saat ditangkap Andre Jordan Alatas berstatus mantan asisten Ivan Gunawan.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait