Ini yang Membuat Fadel Islami Mantap Ingin Menikahi Muzdalifah

Altov Johar | 3 April 2019 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak ada keraguan dalam diri Fadel Islami, untuk menikahi Muzdalifah. Diakui Fadel, banyak hal yang membuatnya yakin untuk membina rumah tangga dengan Muzdalifah. Ia juga yakin Muzdalifah akan menjadi ibu yang baik bagi anak-anaknya kelak.

"Banyak (yang membuat yakin), dewasa, lebih baik, lebih salehah, lebih pengertian aja. Karena beliau bisa menjadi ibu yang baik buat anak-anak insyaallah," ungkap Fadel Islami di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/4).

Ketimbang ragu, Fadel justru bingung agar hubungannya dengan Muzdalifah tak tercium media. Apa daya, semua orang kadung mengetahui kseseriusannya hingga melamar Muzdalifah.

"Buat mendekatinya enggak ada kekhawatiran, cuma kan gimana caranya biar keep dari media gitu. Cuma enggak bisa, jadi ya udah lah terlanjur. Mau enggak mau harus terbuka," kata Fadel.

Sementara itu, Muzdalifah mengaku tak memiliki syarat tertentu untuk Fadel Islami, yang berniat menikahinya. Baginya, terpenting adalah salimg percaya dan terbuka. "Itu kan kunci dalam berumah tangga," pungkas Muzdalifah.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait