Kata Elly Sugigi, Irma Darmawangsa dan Irfan Sbaztian Juga Setingan

Supriyanto | 10 April 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Gara-gara Irfan Sbaztian, pertemanan Elly Sugigi dengan Irma Darmawangsa jadi renggang. Menurut Elly, Irma Darmawangsa tak menghargai perasaanya.

Kepada wartawan, Elly Sugigi pun mengungkapkan kisah asmara Irfan dengan Irma adalah settingan, tak jauh berbeda dengannya.

"Irfan sama dia (Irma Darmawangsa) juga settingan. Dia temen saya, tapi dia tidak menghargai saya," ungkap Elly Sugigi di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (9/4).

Padahal, tiga bulan sebelum ramai soal berakhirnya hubungan Elly dengan Irfan, Irma Darmawangsa sempat meminta kepada Elly untuk membuat skenario setingan. Namun ditolak oleh Elly Sugigi..

"Dia pernah bilang mau settingan sama Irfan, saya tidak kasih. Tiga bulan yang lalu saya ketemu dia, minta settingan sama Irfan," kata Elly Sugigi.

Sebenarnya, Elly sudah menahan diri untuk tidak ikut campur apalagi membikin ramai setingan Irma Darmawangsa dengan Irfan, tapi lama-kelamaan Elly merasa jengah dan dirugikan.

"Bayar dong gua settingan, pas berita dia naek, ada orang telpon saya dari akun gosip, mpok ramein dong, kalo lo rame kan bakalan rame. Komentar dong dia sama dia, males, ngapain, kalo emang lo mau settingan, bayar ke gue. Sekarang gitu aja, lo mau naek, bayar ke gue jangan bayar ke dia doang," pungkas Elly Sugigi.

(pri / ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait