Melanie Subono Kritik Seleb yang Pamer Kepedulian pada Audrey

Christiya Dika Handayani Kamis, 11 April 2019 19:30:23
Melanie Subono kritik seleb yang jenguk Audrey. (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Melanie Subono mengkritik sejumlah artis yang bersimpati pada kasus penganiayan siswi SMP di Pontianak bernama Audrey yang belakangan viral di media sosial.

Kasus Adurey mencuat setelah akun Twitter @syarifahmelinda membuat thread soal cerita bullying yang dialami gadis berusia 14 tahun ini. Banyak yang kemudian menaruh simpati pada Audrey hingga membuat tagar #JusticeForAudrey menjadi trending topic dunia.

Tak hanya masyarakat, dukungan juga datang dari sejumlah selebriti seperti Ifan Seventeen dan Atta Halilintar. Keduanya rela terbang ke Pontianak demi bertemu langsung dengan Audrey yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Aksi ini pun menjadi sorotan Melanie Subono. Dalam video yang diunggah ke Instagramnya, Melanie Subono menyarankan untuk pihak-pihak yang prihatin pada kondisi Audrey untuk tidak membagikan upaya mereka yang berusaha menghibur dengan terus menyebut namanya.

Melanie Subono beranggapan hal tersebut justru dapat membuat korban, yakni Audrey tak lagi nyaman dengan kehidupannya.

"Tidak ada gunanya kita berusaha menghibur, atau video call, atau apapun, tapi kita terus menyebutkan namanya, akun Instagramnya atau apapun. Kamu tahu enggak, kita hidup di negara yang sangat kepo, mereka akan cari tahu, kalau perlu mereka pergi ke depan rumah Audrey dan memvideokan seperti apa Audrey. Bayangkan seperti apa rasanya jadi Audrey?" kata Melanie Subono dalam videonya yang diunggah, Rabu (10/4).

Melanie Subono mengatakan tak ingin Audrey justru menjadi tontonan warga. "Dengerin 3 Video ini ... Karna gw ga mau audrey jadi tontonan tetangga , bahan video call artis dengan akun dibuka, bahan konten artis geledek yang lagi otw kesana, Karna TERLALU SERING GUE LIAT KORBAN akhirnya jadi PELAKU suatu hari karna blow up gak bertanggung jawab," tulis Melanie Subono mengiringi postingannya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.