Posting Video Bareng Kekasih Baru, Netizen Duga Lucinta Luna Pacari Perempuan

Christiya Dika Handayani | 16 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Usai mengumumkan pacar baru, Lucinta Luna kini tak ragu memamerkan kemesraannya. Terlihat di postingan Instagram Stories-nya, Lucinta Luna semakin lengket dengan sang kekasih. Keduanya bahkan tak ragu memamerkan momen saat berciuman.

Tak hanya itu saja, Lucinta Luna juga membagikan video Boomerang yang memperlihatkan kebersamaan dengan sang kekasih dan juga kucing peliharaannya. Tampak di video tersebut, Lucinta Luna mencium kucing putih sementara kekasihnya berbaring di sebelahnya.

Tak ada keterangan jelas yang ditinggalkan Lucinta Luna di unggahannya. Ia hanya menyematkan emotikon berbentuk hati dan kucing seraya menyematkan akun kekasihnya @a13ash.

Unggahan ini kemudian ramai dikomentari netizen yang mempertanyakan jenis kelamin kekasih Lucinta Luna. Tak sedikit yang mengira jika Lucinta Luna memacari seorang wanita. Pasanya orang tersebut bergaya seperti wanita tomboi. 

"Kok itu kyk cewek ya?" komentar netizen. "Yang laki bentuk nya cewek, nah yang cewek bentuknya laki gitu wkwk...," sambung netizen lain.

"Nah gitu dong cewe sama cwo kan pas bs mempunyai anak nantinya.. Cuma kebalik aja cara pakaiannya ..yg cwe pake baju cwo yg cwo pke baju cwe.. Mudahan kedepannya bsa tukeran pakaian ya," sindir netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait