Cinta Laura Keranjingan Belanja Online

Abdul Rahman Syaukani | 22 April 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura mengakui bahwa dirinya lebih senang berbelanja online ketimbang datang secara langsung ke toko. Bintang sinetron Cinderella itu merasa waktunya banyak dihemat dengan berbelanja secara online.

 

"Saya suka berbelanja online. Hampir-hampir malahan saking gampangnya jaman sekarang kita shopping online. Malas untuk keluar dari rumah, mending depan komputer aja beli semuanya di Tokopedia dan langsung deliver ke rumah. Kita enggak usah gerak," tutur Cinta Laura saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Berkali-kali belanja online, Cinta Laura tidak pernah kena tipu. Itu karena dirinya sangat selektif dalam memilih seller. Cinta Laura cuma mau melakukan transaksi di tempat yang sudah mendapat review positif.

"Personally enggak (pernah kena tipu) ya. Aku enggak pernah mengalami itu karena aku juga orang yang hati-hati. Aku lihat dulu ini sourcenya darimana. Selain itu mungkin orang-orang yang kena tipu mereka beli barang yang dari sosial media," papar Cinta Laura.

Lebih lanjut diungkapkannya, hampir semua keperluan Cinta Laura sehari-hari dibeli secara online. Mulai dari yang kecil sampai produk yang lumayan berharga.

"Hampir buat semua sih (beli online). Misalnya aku kan kalau sikat gigi pakai toothbrush electric. Toothbrush-nya sendiri biasanya aku enggak pernah ke toko, aku beli online saja. Produk-produk pembersih, produk muka juga, skin care, makeup juga," terang Cinta Laura.

(man / ray)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait