Cinta Laura Keranjingan Belanja Online

Abdul Rahman Syaukani Senin, 22 April 2019 17:30:01
Cinta Laura (Rahman / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Cinta Laura mengakui bahwa dirinya lebih senang berbelanja online ketimbang datang secara langsung ke toko. Bintang sinetron Cinderella itu merasa waktunya banyak dihemat dengan berbelanja secara online.

 

"Saya suka berbelanja online. Hampir-hampir malahan saking gampangnya jaman sekarang kita shopping online. Malas untuk keluar dari rumah, mending depan komputer aja beli semuanya di Tokopedia dan langsung deliver ke rumah. Kita enggak usah gerak," tutur Cinta Laura saat ditemui di bilangan Setiabudi, Jakarta Selatan, Senin (22/4).

Berkali-kali belanja online, Cinta Laura tidak pernah kena tipu. Itu karena dirinya sangat selektif dalam memilih seller. Cinta Laura cuma mau melakukan transaksi di tempat yang sudah mendapat review positif.

Cinta Laura (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)
Cinta Laura (Bambang Setiawan / tabloidbintang.com)

"Personally enggak (pernah kena tipu) ya. Aku enggak pernah mengalami itu karena aku juga orang yang hati-hati. Aku lihat dulu ini sourcenya darimana. Selain itu mungkin orang-orang yang kena tipu mereka beli barang yang dari sosial media," papar Cinta Laura.

Lebih lanjut diungkapkannya, hampir semua keperluan Cinta Laura sehari-hari dibeli secara online. Mulai dari yang kecil sampai produk yang lumayan berharga.

"Hampir buat semua sih (beli online). Misalnya aku kan kalau sikat gigi pakai toothbrush electric. Toothbrush-nya sendiri biasanya aku enggak pernah ke toko, aku beli online saja. Produk-produk pembersih, produk muka juga, skin care, makeup juga," terang Cinta Laura.

(man / ray)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.