Sampaikan Wasiat, Ustadz Arifin Ilham Buat Istri Pertama Menangis

Christiya Dika Handayani | 4 Mei 2019 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Arifin Ilham membuat sang istri, Wahyuni Al-Waly menangis. Hal ini lantaran pemimpin pesantren Az-Zikra itu menyampaikan wasiat kematiannya saat menjalani perawatan di rumah sakit Penang, Malaysia.

Momen ini terlihat dari video yang dibagikan Ustaz Arifin Ilham di Instagramnya.

"SubhanAllah saat ratu bidadari menangis melihat kadaan imamnya, mendengar wasiat dan bahwa kematian janganlah ditakuti, krn mati adalah 'liqoouhu' jalan satu satunya berjumpa dg Allah yg kita sangat cinta rindu beribadah taat kepadaNya," tulis Ustaz Arifin Ilham di keterangan videonya.

Terlihat, dengan selang infus yang masih tertancap di tangannya, dai kondang itu memeluk erat sang istri sambil berusaha menenangkannya. Wanita yang disapa Yuni itu pun tampaknya tak ingin melepaskan pelukan sang suami dan menumpahkan tangisnya di dada Ustaz Arifin Ilham.

"SubhanAllah dia nangis walau abang masih ada infus abang beranjak u memeluknya. InsyaAllah semua kita dikumpulkan Allah bersama umat Rasulullah dalam RIDHO, RAHMAT dan SYURGA...aamin aamiin aamiin. Terputus krn yg pegang kamera menangis," lanjut Ustaz Arifin.

Diketahui, Ustaz Arifin Ilham hingga kini masih terus berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya. Tak hanya wasiat, Ustaz Arifin Ilham juga kabarnya telah menyiapkan kain kafan dan liang lahat untuknya.

(dika / gur)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait