Dicky Chandra Diminta Sule untuk Menasihati Andre Taulany

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 10 Mei 2019 17:00:23
Sule meminta Dicky Chandra untuk menasehati Andre Taulany karena yang bersangkutan sempat merasa tidak bersalah. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dicky Chandra bisa dibilang mentor dari komedian yang juga mantan vokalis sebuah grup band era 2000-an, Andre Taulany. Pasalnya, Dicky Chandra sempat menaungi dan memberikan sejumlah ilmu kepada Andre Taulany.

Diungkapkan Dicky Chandra, dirinya sempat dihubungi Sule ketika dugaan kasus menghina ulama dan Rasulullah mencuat ke publik. Sule meminta Dicky Chandra untuk menasihati Andre Taulany karena yang bersangkutan sempat merasa tidak bersalah.

Dicky Chandra (Dok tabloidbintang.com)
Dicky Chandra (Dok tabloidbintang.com)

"Sule sempat menghubungi saya untuk bicara ke Andre. Mungkin omongan Sule kurang didengar Andre, karena kan Sule belum haji, Andre sudah haji. Awalnya dia tidak sadar melakukan kesalahan," ucap Dicky Chandra saat ditemui di bilangan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis (9/5).

Mendapat masukan dan menonton kembali adegan dirinya saat tampil di salah satu stasiun televisi, Andre Taulany kemudian menyadari kesalahannya. Dia pun langsung tergerak hatinya untuk meminta maaf kepada umat Islam secara terbuka dan sempat mendatangi beberapa ulama.

Andre Taulany (Instagram)
Andre Taulany (Instagram)

Dicky Chandra berharap kasus ini bisa menjadi pelajaran berharga bagi Andre Taulany ataupun artis lainnya yang berkecimpung di dunia entertainment. Dicky Chandra juga berharap Andre Taulany bisa segera kembali ke dunia hiburan setelah sempat diistirahatkan dari program televisi.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.