Terungkap, Baim Wong - Paula Verhoeven Beri Jawaban soal Kabar Kehamilan

Christiya Dika Handayani | 10 Mei 2019 | 15:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat menjadi teka-teki, Baim Wong dan istrinya, Paula Verhoeven akhirnya memberi jawaban terkait isu kehamilan anak pertama mereka. Sebelumnya, Baim Wong sempat membuat konten video di kanal YouTube-nya dengan memberikan kejutan kecil untuk Paula Verhoeven.

Di videonya, Baim Wong meminta Paula Verhoeven melakukan tes kehamilan dengan menggunakan test pack yang diletakkan di kantung belanja dari sebuah brand ternama. Setelah melakukan tes, Baim Wong tidak langsung menunjukkan hasilnya.

Pria berusia 38 tahun ini ingin memberi jawaban eksklusif di Shopee Live bersama Paula Verhoeven pada Jumat (10/5). Dalam siaran langsung itu mulanya, Baim Wong dan Paula Verhoeven mempersiapkan sebuah kotak besar sebagai kado untuk Shopee yang berisi jawaban tentang hamil atau tidaknya.

Namun setelah dibuka, alih-alih jawaban, ternyata kotak itu hanya sebuah prank yang berisikan balon. Sontak hal ini pun membuat penonton Shopee Live semakin penasaran dengan hasil test pack Paula Verhoeven.

Tak kunjung memberikan jawaban, Chika Jessica sebagai pemandu acara pun akhirnya memberikan Baim Wong tantangan. Jika menang, Baim Wong diperbolehkan untuk tidak memberikan jawaban. Namun jika Baim Wong kalah, ia harus memberikan jawaban soal kehamilan Paula Verhoeven.

Ternyata, Baim Wong tidak berhasil melakukan tantangannya. Baim Wong  lantas didesak untuk memberi tahu hasil tes kehamilan Paula Verhoeven. Ia pun memulainya dengan mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang. Sampai akhirnya, Paula Verhoeven menunjukkan hasil test pack-nya. Ia memperlihatkannya di hadapan kamera. Alat tes kehamilan itu pun menunjukkan tanda dua garis yang berarti Paula Verhoeven positif hamil.

Sontak seisi studio pun berteriak heboh termasuk Baim Wong. Baim Wong yang tampak bahagia pun langsung memeluk dan mencium pipi sang istri yang kini tengah mengandung anak pertamanya. Tak lupa, Baim Wong pun mengucapkan terima kasih pada publik yang telah mendoakannya.

"Terima kasih buat sobat Shopee yang sudah mendoakan, akhirnya Paula hamil," kata Baim Wong.

Baim Wong dan Paula Verhoeven rupanya tidak menyangka akan segera dikaruniai anak. Pasalnya menurut Baim Wong, ia dan sang istri juga belum mengetahui hasil dari tes kehamilan yang mereka lakukan itu.

"Benar-benar enggak expect juga ya sayang," kata Paula Verhoeven.

"Kalau kita memang benar-benar enggak ada settingan sama sekali. Benar-benar dari awal kami enggak tahu. Dibuat kontennya kita juga enggak tahu hasilnya, Shopee pun enggak tahu. Dia menanyakan sama kita juga, kita enggak tahu dan memang flow nya ini seperti ini lah dan akhirnya kalian yang pertama tahu. Habis ini kita mau ke dokter kandungan," timpal Baim Wong.

Ungkapan kebahagiaan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini pun dibagikan sejumlah akun gosip, salah satunya @lambe_turah.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait