Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 13 Mei 2019 Episode 662

Binsar Hutapea Senin, 13 Mei 2019 16:15:23
Sinopsis Orang Ketiga SCTV Hari Ini Senin 13 Mei 2019 Episode 662

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 13 Mei 2019 Episode 662.

Nek Wiwik membantu Riris mengurus salah satu bayinya. Tapi ia tampak keliyengan. Akhinya Riris suruh Nek Wiwik istirahat dulu. Riris minta Aji antar Nek Wiwik pulang. Rossy lalu menenangkan Riris dan bilang tenang saja, dia bisa mengurus bayi. Rosy lalu cerita soal adiknya yang diurusnya sejak bayi. Tapi adiknya itu sudah meninggal. Tenggelam saat bersama Rosy. Dimas tercekat. Rosi terus cerita. Saat itu sebenarnya ada Dimas lewat naik mobil tapi dia tak mau berhenti saat Rosy minta pertolongan. Rosy cerita kalau saja mobil itu mau berhenti adiknya pasti selamat. Dimas makin tegang. Takut kalau nanti Rosy orang yang di mobil itu adalah dia. Riris kaget. ikut sedih. Risis kemudian kebelet. Akhirnya dia menitipkan bayi itu pada Rosy. Rosy lalu mengurus bayi itu dengan sepenuh hati. Matanya berkaca-kaca, ingat adiknya. Dimas merasa bersalah.

Saat itu Aris datang bersama Kiara. Aris baper melihat Rossy mengurus bayi. Rosy kaget melihat Kiara dan Aris datang. Kiara senang ada Rosy. Kiara mau main sama adik bayi. Dia minta Rosy mengajarkan dia mengurus bayi. Rossy mengajari Kiara. Aris melihat dengan baper. Serbasalah. Tapi sedih memikirkan Rosy sudah bersama Dimas. Aris akhirnya pamit pergi dari sana. Kiara sedih. Kiara minta Aris di situ dulu. Kiara juga bilang dia berharap Rosy dan Aris segera menikah lalu punya dedek bayi. Biar makin ramai. Rosy dan Aris serbasalah. Dimas kelihatan bete. 

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 13 Mei 2019 Episode 662.

Aris hendak pergi ke kantor. Euis mendatangi lalu mencecar Aris untuk bicara ke anaknya soal rencana Aris menikahi Caca. Aris tak enak. Akhirnya bilang akan mencari waktu secepatnya. Caca kaget saat Aris mendatanginya ke kantor. Aris kasih tau kondisi keluarga Afifah ke Caca jadi tetep belum bisa kasih tahu Kiara. Caca mengerti. Saat itu Putra dan Novi datang. Putra kasih undangan ke Aris. Novi kasih ke Caca karena caca sahabatnya. Novi lantas tanya ke Putra, apa Caca boleh jadi pengiring pengantinnya? Putra tercekat menatap Caca. Tapi Putra mengizinkan. Novi malah ajak Caca nanti sore ikut dia ke butik pengantin buat menyiapkan busana pengiring pengantin. Caca terharu karena Novi memercayakan dia menjadi pengiring pengantin. Tapi Caca melihat undangan itu dengan sedih dan jadi ingat pernikahan dia nanti. Aris seperti tahu hal itu. Saat Putra dan Novi pergi, Caca bahas pernikahan Putra dan Novi pasti akan indah. Aris menenangkan Caca. Aris bilang pernikahan mereka akan diusahakan seperti itu. Caca jadi baper.

Rosy yang mau mendatangi Dimas ke kantor, mendengar Aris dan Caca membicarakan soal pernikahan mereka. Rosy jadi sedih. Tapi Rosy sok biasa dan malah mendatangi mereka dan bilang dia menunggu undangannya. Caca jadi tak enak. Dimas saat itu keluar karena Rosy sempat telepon dan bilang dia sudah sampai kantor. Dimas mendengar hal itu. Dimas lalu menggandeng Rosy dan bilang Rosy sudah menjadi tunangannya. Aris sedih. Caca jadi miris dan berpikir Aris pasti terpaksa menikah dengannya. Dimas dan Rosy kemudian pergi.

Sinopsis Orang Ketiga SCTV hari ini Senin 13 Mei 2019 Episode 662.

(bin/bin)

Penulis Binsar Hutapea
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.