Idamkan Pinggang Superkecil, Lucinta Luna Berniat Kembali Jalani Operasi

Christiya Dika Handayani | 15 Mei 2019 | 17:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna tampaknya belum merasa puas dengan tubuhnya saat ini. Setelah mengakui dirinya mengoperasi bagian dada, rahang, hidung dan beberapa bagian tubuhnya, mantan personel Duo Bunga itu kembali berencana merombak tubuhnya.

Hal tersebut disampaikan Lucinta Luna lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, penyanyi yang santer diisukan seorang transgender ini mengunggah foto seorang wanita yang disebutnya sebagai inspirasinya untuk kembali merombak tubuhnya.

Wanita bule di foto tersebut memiliki pinggang yang sangat kecil, sementara bentuk pinggul dan payudaranya terlihat besar. Lucinta Luna tampaknya ingin bagian pinggangnya sekecil wanita tersebut.

"My inspiration! This small waist!! (inspirasiku, ini pinggang kecil) Operasiii lagehhh ahh," tulis Lucinta Luna dalam keterangan fotonya, Rabu (15/5).

Pernyataan Lucinta Luna ini pun mengundang reaksi dari netizen. Dari ribuan komentar yang membanjiri, sebagai besar dari mereka tak setuju dengan rencana Lucinta Luna itu.

"Udah gitu aja kak. Udah bagus Kok yg sekarang," komentar netizen.

"Jngan lah , lebaran kalo segitu pinggang nya sayang ntar pake baju Koko sama sarung ga cocok lagi," sambung netizen.

"Mukamu saja masih muka laki, kok masih bingung operasi tubuh lagi. Mending, mukamu itu yang kamu permak biar kelihatan jadi wanita seutuhnya karena masih banyak tulang lakinya di muka mu. Dan yang paling penting operasi pita suara biar suaramu enggak kayak keselek biji duren," kata netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait