Idamkan Pinggang Superkecil, Lucinta Luna Berniat Kembali Jalani Operasi

Christiya Dika Handayani Rabu, 15 Mei 2019 17:15:23
Lucinta Luna tampaknya belum merasa puas dengan tubuhnya saat ini. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Lucinta Luna tampaknya belum merasa puas dengan tubuhnya saat ini. Setelah mengakui dirinya mengoperasi bagian dada, rahang, hidung dan beberapa bagian tubuhnya, mantan personel Duo Bunga itu kembali berencana merombak tubuhnya.

Hal tersebut disampaikan Lucinta Luna lewat postingan Instagramnya. Dalam unggahannya, penyanyi yang santer diisukan seorang transgender ini mengunggah foto seorang wanita yang disebutnya sebagai inspirasinya untuk kembali merombak tubuhnya.

Wanita bule di foto tersebut memiliki pinggang yang sangat kecil, sementara bentuk pinggul dan payudaranya terlihat besar. Lucinta Luna tampaknya ingin bagian pinggangnya sekecil wanita tersebut.

"My inspiration! This small waist!! (inspirasiku, ini pinggang kecil) Operasiii lagehhh ahh," tulis Lucinta Luna dalam keterangan fotonya, Rabu (15/5).

Pernyataan Lucinta Luna ini pun mengundang reaksi dari netizen. Dari ribuan komentar yang membanjiri, sebagai besar dari mereka tak setuju dengan rencana Lucinta Luna itu.

"Udah gitu aja kak. Udah bagus Kok yg sekarang," komentar netizen.

"Jngan lah , lebaran kalo segitu pinggang nya sayang ntar pake baju Koko sama sarung ga cocok lagi," sambung netizen.

"Mukamu saja masih muka laki, kok masih bingung operasi tubuh lagi. Mending, mukamu itu yang kamu permak biar kelihatan jadi wanita seutuhnya karena masih banyak tulang lakinya di muka mu. Dan yang paling penting operasi pita suara biar suaramu enggak kayak keselek biji duren," kata netizen lainnya.

(dika/bin)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.