Sebulan Pasca Menikah, Ajun Perwira Buat Tato Wajah Sang Istri di Tubuhnya

Christiya Dika Handayani Kamis, 16 Mei 2019 22:15:50
Ajun Perwira (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ajun Perwira kini tengah menikmati status barunya sebagai seorang suami, usai resmi menikahi pengusaha bernama Jennifer Supit, April 2019 lalu. Pernikahan Ajun dengan janda 3 orang anak itu digelar tertutup di Pulau Dewata, Bali

 

Sebulan pasca resmi menjadi suami-istri, Ajun Perwira dan Jennifer Supit tak henti-hentinya membuat netizen baper. Meski terpaut usia yang cukup jauh yakni 17 tahun, hal tersebut tak mengurangi keromantisan mereka, seperti yang ditunjukkan Ajun belum lama ini.

Sebagai bukti cintanya pada sang istri, mantan personel The Jonas Monkey itu membuat sebuah tato dengan gambar wajah cantik sang istri. Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Jennifer Supit di Instagramnya.

Jennifer memperlihatkan potret Ajun Perwira dengan tato wajahnya dibagian lengan kirinya. Menurut Jennifer, tato tersebut dibuat Ajun berkaitan dengan ikrar pernikahan yang diucapkannya.

"Eh ada muka sapaa nih. Wah ini gara2 Wedding vow gue ga bilang AKU IKUT KEMANA KAMU PERGI eeh dibikn IKOT muluuu ya, mulai sekarang. Love Taa'Kuu," tulis Jennifer Supit di keterangan fotonya.

Unggahan ini pun dikomentari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji sikap romantis yang ditunjukkan Ajun Perwira untuk sang istri.

"Auuuuuug so sweet beud siii, pasti seneng ya jadi istrinyaa," komentar netizen. "Lucky youuu, i hope i find the man loving me like he did to you tan," sambung netizen. "Aaahhhhh , seneng ga sih kaa ? Ko jd aku yg baper sih ," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.