Billy Syahputra Beberkan Konsep Pernikahan Idamannya kepada Elvia Cerolline

Altov Johar | 22 Mei 2019 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra berusaha serius setiap menjalin suatu hubungan. Begitu juga dengan Elvia Cerolline, kekasihnya saat ini. Namun, menurut Billy, banyak yang harus dipikirkan secara matang jika ingin merencanakan pernikahan.

"Harus dimatengin dulu untuk Billy pribadi dan El. Karena untuk nikah enggak sembarangan, harus dipikirkan mateng-mateng. Kalau udah mateng baru," ujar Billy Syahputra di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Meski begitu, Billy Syahputra mengaku pernah mengungkapkan pernikahan impiannya kepasa Elvia. Bukan resepsi mewah, Billy justru mendambakan acara yang sederhana dengan menghadirkan organ tunggal.

"Gue ingin nikah yang biasa aja. Kalau artis lain nikah milyaran, gue kan enggak punya duit, ingin nikah biasa aja. Modalnya beberapa ratus juta. Kita panggil dangdut koplo yang harganya 8 juta 10 juta kita joget-joget," ungkap Billy Syahputra.

"Kita undang orang kampung aja, yang abis makan piringnya ditaruh di kolong bangku, yang amplopin kadang goceng kadang 10 ribu malah ada yang enggak ada isinya. Ya udag gitu aja, becanda gitu. Dia bilang enggak apa-apa selagi sama kamu," lanjut adik almarhum Olga Syahputra itu.

Sebenarnya Billy Syahputra ingin menikah mengingat usianya sudah tidak muda. Tapi, menurut Billy, semua kembali lagi pada ketetapan Allah SWT.

"Sebenarnya dibilang keyakinan untuk married, gue yakin ke depannya. Tapi memang umur gue enggak muda lagi. Ingin serius tapo balik lagi Allah yang nentuin, jodoh di tangan Allah. Lihat aja kedepannya, Billy selalu pasrah dan berdoa dikasih yang terbaik," ucap Billy Syahputra.

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait