Tulisan Terakhir Ustadz Arifin Ilham Seakan Isyaratkan Kepergiaan

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 Mei 2019 12:00:24
Arifin Ilhan (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Ustaz Arifin Ilham telah menyelesaikan perjuangannya melawan penyakit kanker yang dideritanya. Pemimpin Majelis Az-Zikra ini menghembuskan napas terakhirnya tadi malam, Rabu (22/5) di Penang, Malaysia, sekitar pukul 23.40 waktu setempat.

Sebelum meninggal dunia, Ustaz Arifin Ilham tampaknya sudah memiliki firasat dirinya akan berpulang. Hal tersebut diketahui dari tulisan terakhir Ustaz Arifin yang diungkap putra pertamanya, Muhammad Alvin Faiz lewat Instagram.

Dalam unggahannya, Alvin memperlihatkan tulisan tangan Ustaz Arifin Ilham dalam bahasa Arab di sebuah papan tulis yang diletakkan di ranjang kamar perawatannya di rumah sakit. Tulisan tersebut memiliki arti soal perjumpaan dengan Tuhan.

Tulisan Arifin
Tulisan Arifin

"'Bismillah berjumpa dengan Allah'. Tulisan terakhir Abi @kh_m_arifin_ilham sebelum wafat," tulis Alvin Faiz di keterangan foto yang diunggahnya, Kamis (23/5).

"Surga InsyaAllah, kami menjadi saksi bagaimana istiqomahnya abi selama ini. insyaAllah kembali bertemu di surga ya rabb, aamiin," tandas Alvin.

Jenazah Ustaz Arifin Ilham kini telah diterbangkan dari Penang, Malaysia pukul 08.00 pagi. Jenazah akan disalatkan di Pesantren pimpinannya di Az-Zikra, Sentul sebelum akhirnya dimakamkan di Gunung Sindur, Bogor.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.