Nassar Sudah Mengetahui Kabar Muzdalifah Jual Rumah Mewahnya

Supriyanto Senin, 27 Mei 2019 16:30:29
Nassar (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baru-baru ini muncul pengumuman rumah mewah milik Muzdalifah seluas 900 meter persegi yang berdiri di atas tanah seluas 3.000 meter belakang Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, itu dijual seharga Rp 30 miliar.

Pengumuman rumah Kuzdalifah dijual ramai dibahas di media sosial, bahkan Nassar mantan suami Muzdalifah pun mendengar kabar tersebut. Lantas apa komentar Nassar?

"Aku mendengar (soal penjualan rumah) tapi nggak mau ikut campur. No comment soal itu," ujar Nassar di sela acara berbuka puasa dan berbagi bersama 1.000 anak yatim piatu, di kawasan Bogor, Jawa Barat, Minggu (26/5).

Muzdalifah - Fadel Islami (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Muzdalifah - Fadel Islami (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Menurut Nassar, apapun yang dilakukan Muszdalifah adalah urusan pribadi, bukan lagi masalah yang harus dikomentarinya. Penyanyi dangdut jebolan KDI itu pun mendoakan yang terbaik untuk mantan istri agat selalu bahagia.

"Saya selalu mendoakan mamanya anak-anak supaya terus merasakan kebahagiaan," pungkas Nassar.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.