Elvia Cerolline Belikan Kamera, Billy Syahputra Ungkap Perasaanya

Altov Johar | 12 Juni 2019 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra merasa nyaman menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline. Di mata Billy, sang kekasih sosok yang perhatian, baik dan juga penurut. Saking perhatiannya, Billy mendapat hadiah kamera baru dari Elvia.

Diakui Billy, sejak lama dirinya ingin memiliki kanal YouTube. Namun dari kemarin ia belum sempat membeli kamera untuk menunjang keinginannya itu.

"Albamdulilah banget. Gue memang udah lama ingin punya YouTube channel. Tapi dari kemarin enggak ada waktu buat beli kamera, akhirnya di-beliin sama El sekalian dia bikin konten YouTube. Gue senang banget sih dia perhatian," ungkap Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Billy mengaku serius menjalin hubungan dengan Elvia. Namun ia belum bisa memastikan kemana kelanjutan kebersamaan mereka akan bermuara. Billy percaya, jodoh, rezeki dan maut sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa.

"Rezeki, jodoh, maut itu Allah yang menentukan. Bang Billy sih juga mau menikah, tapi kan memang masih dalam proses. Dalam arti ya ke depannya kita enggak tau," ujarnya.

Billy hanya bisa berdoa yang terbaik untuk hubungannya dengan Elvia. Setidaknya ia merasa harus mempersiapkan segala sesuatuntnya dengan matang, sebelum melenggang ke pelaminan.

"Mudah-mudahan di umur Bang Billy ini bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan bisa berpikir lebih matang ke jenjang yang lebih serius sama pasangan," pungkas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait