Elvia Cerolline Belikan Kamera, Billy Syahputra Ungkap Perasaanya

Altov Johar Rabu, 12 Juni 2019 23:59:23
Billy Syahputra merasa nyaman menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline. (Supriyanto/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Billy Syahputra merasa nyaman menjalin hubungan dengan Elvia Cerolline. Di mata Billy, sang kekasih sosok yang perhatian, baik dan juga penurut. Saking perhatiannya, Billy mendapat hadiah kamera baru dari Elvia.

Diakui Billy, sejak lama dirinya ingin memiliki kanal YouTube. Namun dari kemarin ia belum sempat membeli kamera untuk menunjang keinginannya itu.

"Albamdulilah banget. Gue memang udah lama ingin punya YouTube channel. Tapi dari kemarin enggak ada waktu buat beli kamera, akhirnya di-beliin sama El sekalian dia bikin konten YouTube. Gue senang banget sih dia perhatian," ungkap Billy Syahputra di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (12/6).

Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Altov/tabloidbintang.com)
Billy Syahputra dan Elvia Cerolline (Altov/tabloidbintang.com)

Billy mengaku serius menjalin hubungan dengan Elvia. Namun ia belum bisa memastikan kemana kelanjutan kebersamaan mereka akan bermuara. Billy percaya, jodoh, rezeki dan maut sudah diatur oleh Sang Maha Kuasa.

"Rezeki, jodoh, maut itu Allah yang menentukan. Bang Billy sih juga mau menikah, tapi kan memang masih dalam proses. Dalam arti ya ke depannya kita enggak tau," ujarnya.

Billy hanya bisa berdoa yang terbaik untuk hubungannya dengan Elvia. Setidaknya ia merasa harus mempersiapkan segala sesuatuntnya dengan matang, sebelum melenggang ke pelaminan.

"Mudah-mudahan di umur Bang Billy ini bisa menjadi manusia yang lebih baik lagi dan bisa berpikir lebih matang ke jenjang yang lebih serius sama pasangan," pungkas Billy Syahputra.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.