Siap Nikahi Jessica Iskandar, Richard Kyle Anggap El Barack Anak Sendiri

Supriyanto | 19 Juni 2019 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hubungan Jessica Iskandar dan Richard Kyle makin mantap. Setelah bertunangan, mereka berencana untuk segera menikah. Richard mengaku siap menjadi ayah bagi El Barack Alexander, anak Jessica Iskandar.

Richard Kyle mengatakan, sejak menjalin asmara dengan Jessica Iskandar, dirinya sudah menganggap El Barack sebagai anaknya sendiri. Terbukti, Richard bisa langsung mendapat tempat bagi El.

"Happy. Feeling aku sih El Barrack udah jadi anak saya dari awal jadi kayak aku lihat dia dari dalam mata saya udah," ungkap Richard Kyle didampingi Jessica Iskandar di Studio Trans TV, Selasa (18/6).

Rupanya, Richard Kyle juga sudah bicara dari hati ke hati dengan El Barack. Saat melamar Jessica Iskandar di San Francisco, Richard memberikan penjelasan dirinya bakal menjadi ayah bagi El.

"Di San Fransisco pas aku lamar Jessica, aku jelasin ke dia (El) aku bilang, 'nak, sekarang kita mau married. Means im daddy'. Aku kasih tahu dia. Trus dia 'oh ok'," tutur Richard Kyle.

Richard Kyle ingin membiasakan El Barack memanggilnya dengan sebutan Daddy. "Udah mulai dua-duanya sih (dad dan uncle) dari awal kan belum panggil daddy," pungkas Richard Kyle.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait