Bikin Grup Band di Penjara, Kriss Hatta Jadi Vokalis

Altov Johar Selasa, 25 Juni 2019 23:30:23
Kriss Hatta bikin band di penjara. (Altov/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Kriss Hatta menjalani hari-harinya dengan mengikuti beberapa kegiatan yang ada di Rutan Bulak Kapal, Bekasi. Seperti diketahui, sudah beberapa bulan terakhit Kriss mendekam di Rutan, terkait perkara dugaan pemalsuan akta nikah yang menjeratnya.

Selain giat berolahraga, rupanya Kriss Hatta juga aktif mengikuti kegiatan musik selama di rutan. Bahkan Kriss mengaku memiliki grup band dan bertindak sebagai vokalis.

"Iya benar, saya sebagai vokalis. Karena saya kan enggak bisa main alat musik jadi mau enggak mau, saya nyanyi-nyanyi aja," Kata Kriss Hatta usai sidang, di Pengadilan Negeri Kota Bekasi, Senin (24/6).

Kriss Hatta (Altov/tabloidbintang.com)
Kriss Hatta (Altov/tabloidbintang.com)

Dikatakan Kriss, hampir setiap sore dia seringkali mengibur teman-teman sesama warga binaan Bulak Kapal. Diakui Kriss, dirinya sering membawakan lagu-lagu milik band Samsons, Krispatih atau yang dipopulerkan Yuni Shara.

"Seiap sore saya nyanyi di panggung. seringnya bawain lagu Samsons, terus lagu Kerispatih, lalu juga coba lagu Yuni Shara, he he he.. Judulnya "Pelangi". Ya saya coba-coba aja yang saya bisa," ungkapnya.

Kriss Hatta dijadwalkan kembali menjalani sidang kasus dugaan pemalsuan akta nikah yang menjeratnya pada Rabu, 26 Juni 2019. Sidang berikutnya mengagendakan tanggapan jaksa penuntut umum atas nota pembelaan Kriss Hatta.

(tov/bin)

Penulis Altov Johar
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.