Pengakuan Manajer Tentang Pendidikan yang Dijalani Komedian Nurul Qomar

Altov Johar | 27 Juni 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sepengetahuan Dodi selaku manajer, komedian Nurul Qomar sempat mengenyam pendidikan untuk jenjang S-2 dan S-3. Hanya saja terkait kasus dugaan pemalsuan yang menerpa Qomar, Dodi tak bisa berkomentar.

"Kalau setau saya, beliau memang melakukan itu, prosesnya (kuliah) memang dijalankan, di UNY. Kalau sudah masuk gini (kasus penipuan), ke lawyer aja," ujar Dodi melalui sambungan telepon, Rabu (26/6).

Sementara untuk kuliah, Dodi memastikan Qomar memang menjalaninya. Bebeberapa kali ia mengaku pernah mengantarkan mantan anggota DPR RI itu ke kampus tempatnya kuliah.

"Oh iya, beneran kuliah. Saya beberapa kali juga sempat mengantarkan beliau. 2016 sepertinya sudah selesai kuliah. Kan 2018 beliau ikut Pilkada," ungkap Dodi.

Sejak memutuskan mengikuti Pilkada pada 2018 lalu, lanjut Dodi, Qomar memutuskan mundur dari jabatan rektor Umus (Universitas Muhadi Setiabudhi) Brebes. Qomar memutuskan mundur di akhir 2017.

"Sudah, itu sekiranya 2018 pas mau ikut Pilkada, beliau mengundurkan diri akhir 2017," pungkas Dodi.

Setelah sempat ditahan di Mapolres Brebes, Jawa Tengah, penahanan Nurul Qomar pun ditangguhkan karena alasan kesehatan. Pasalnya beberapa bulan terakhir sakit asma yang diderita Qomar sering kambuh.

(tov / gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait