Galih Ginanjar Sebut Pernyataannya Soal Ikan Asin Adalah Materi Stand Up

Altov Johar | 28 Juni 2019 | 20:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Galih Ginanjar belakangan menjadi sorotan karena ucapannya soal Fairuz A Rafiq, mantan istrinya. Galih dianggap menghina Fairus kerena menyebut bagian intim mantan istrinya itu bau ikan asin.

Namun Galih Ginanjar membantah jika ucapannya ditujukan untuk Fairuz A Rafiq. Apalagi mengaku tak secara spesifik untuk siapa ucapan itu ditujukan, dalam sesi wawancara untuk channel Youtube Rey Utami.

"Netizen dan media aja yang menganggap itu sebagai hal yang luar biasa. Kalau menurut gue, apa yang gue rasain gue buka. Tentang ikan asin itu, ya terserah kalian berimajinasi apa artinya. Kan kalian netizen yang membesar-besarkan dan menyudutkan ke satu hal, entah bau atau apa," ujar Galih Ginanjar di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (28/6).

Galih Ginanjar melanjutkan, jika diperhatikan secara seksama, ucapannya itu layaknya materi stand up, karena hanya candaan. Hanya saja, banyak yang menggiring opini sehingga ucapannya terkesan ditunjukkan untuk Fairuz.

"Kalau kalian sadar itu sebenarnya materi stand up. Kan biasa jokes seperti itu, mengibaratkan sesuatu. Tapi orang Indonesia itu sering menggiring opini ke sana sini, gitu," jelas Galih.

Disinggung maksud dari perkataan ikan asin, Galih Ginanjar mengaku melontarkannya sesuai apa yang dirasakan. Sedetik kemudia ia menyebut ikan asin yang dimaksud adalah makanan. "Ya pokoknya itu apa yang gue rasain, itu aja sih. Ya makanan aja," pungkas Galih Ginanjar. 

(Tov)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait