Lama Tak Terdengar, Nuri Maulida Lahirkan Anak Laki-laki

Christiya Dika Handayani | 2 Juli 2019 | 13:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama tak terdengar kabarnya, Nuri Maulida hadir dengan kabar bahagia. Setelah dikaruniai dua anak perempuan, Nuri akhirnya dikaruniai anak ketiga yang kali ini berjenis kelamin laki-laki pada Jumat (28/6).

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Nuri Maulida ke Instagramnya, Senin (1/7). Di postingannya, Nuri memperlihatkan momen saat sang suami, Pandu Kesuma Dewangsa dan ibundanya melihat foto putranya di layar ponsel.

"Terbaiikk," tulis Nuri Maulida singkat di keterangan fotonya.

Tak hanya itu saja, dalam unggahannya yang lain, pemain sinetron Cinta Fitri ini mengucapkan terima kasih pada ibu dan suaminya yang mendampingi dan memberikan doa serta dukungan untuknya.

"TerharuBiru ... makasih banyak Mamaku dan Suamiku, yang selalu ada dengan doa dan support nya... Sayang kalian," kata Nuri Maulida di fotonya bersama sang suami dan ibunda yang menggendong putranya.

Sayangnya, Nuri belum memberikan detail dan mengumumkan nama sang buah hati. Nuri Maulida hanya mengungkap jika nama putranya berinisial S.

Meski demikian, Nuri Maulida tetap banjir ucapan, baik dari netizen maupun sejumlah rekannya, seperti Umi Pipik dan mantan istri Caesar, Indadari. Mereka mendoakan putra Nuri agar menjadi anak yang sholeh.

"Nuriii barakallah yaa semoga Allah sholehkan jd qurata'ayun keluarga," komentar Umi Pipik.

"Nuri sayaang alhamdulillah Maa sya Allah, semoga jd anak shalih dan semoga jadi penyejuk pendengaran orang tuanya, aamiin Ya Rabb, sehat2 yaaa kamu n baby boy nya," kata Indadari.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait