Sebelum Meninggal, Jacky Zimah Sempat Bercanda dengan Rita Sugiarto

Abdul Rahman Syaukani | 3 Juli 2019 | 21:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Rita Sugiarto mengungkapkan bahwa mantan suaminya, Jacky Zimah, masih sempat bercanda dengannya meskipun dalam keadaan sakit, sebelum meninggal.

"Jacky tuh dalam keadaan dia masih drop aja semangat hidupnya tinggi. Malah justru sempat becanda sama saya, 'cium tangan dong, cium tangan'. Saya bilang auk ah gelap. Karena biasa bercanda seperti itu," tutur Rita Sugiarto di TPU Yayasan Al Mohdar, Tapos, Depok, Jawa Barat, Rabu (3/7).

"Tapi yang terakhir sudah enggak bisa mengenali. Tapi pas hari sebelumnya masih bisa komunikasi, lancar," imbuhnya.

Rita Sugiarto tetap menjalin komunikasi baik dengan Jacky Zimah meskipun sudah berstatus sebagai mantan istri. Bahkan dengan istri dan anak almarhum, Rita Sugiarto juga sangat dekat.

"Semua sudah diatur dari sananya, kita memang manusia hanya ikhtiar saja. Buat saya perpisahan (perceraian) kita enggak harus jadi musuh, itu yang saya pegang. Jadi hubungan saya baik sekali sama Mas Jacky, sama istrinya, sama anak-anaknya. Jadi saudara malahan," ungkap Rita Sugiarto.

Jacky Zimah meninggal dunia pada Selasa (2/7) malam sekitar pukul 20.00 WIB di RSUD Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dia meninggal setelah 32 tahun menderita penyakit diabetes.

(man/bin)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait