Komunikasi Diblokir, Jane Shalimar Sebut Ayah Sakit Hati pada Vanessa Angel

Supriyanto Jumat, 5 Juli 2019 18:15:23
Jane Shalimar, buka suara soal hubungan Doddy Sudrajat dengan Vanessa Angel. (Dok tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vanessa Angel bebas dari penjara Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, pada Minggu (30/7). Beredar kabar, Vanessa Angel menolak dijemput ayahnya, Doddy Sudrajat, dan lebih memilih dijemput teman serta pengacaranya.

Jane Shalimar, mantan teman dekat Vanessa Angel pun buka suara soal hubungan Doddy Sudrajat dengan putrinya. Menurut Jane Shalimar, Doddy Sudrajat tidak bisa menghubungi Vanessa Angel sejak bebas.

"Perkembangan terakhir kontak Daddy (Doddy Sudrajat) sudah diblok Vanessa. Jadi tidak ada komunikasi," ujar Jane Shalimar usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/7).

Vanessa Angel dan ayahnya. (Instagram)
Vanessa Angel dan ayahnya. (Instagram)

Doddy merasa nomor teleponnya sudah diblok oleh Vanessa Angel. Jane Shalimar mengatakan ayah Vanessa Angel sangat sakit hati lantaran putrinya sengaja menutup komunikasi.

"Marah sih enggak, cuman bingung dan sakit hati aja," kata Jane Shalimar.

Jane Shalimar mengungkap, Vanessa Angel makin banyak berubah. Padahal saat Ramadhan dikunjungi ayahnya, Vanessa Angel tampak senang.

Vanessa Angel (Supriyanto/tabloidbintang.com)
Vanessa Angel (Supriyanto/tabloidbintang.com)

Dikatakan Jane Shalimar, Doddy menilai ada pihak atau orang yang menghasut Vanessa Angel untuk memutus hubungannya dengan ayahnya sendiri.

"Bingung aja kok gampang banget didoktrin ya. Maksudnya gini, pada saat Daddy yang ketemu Vanessa, enggak kelihatan seperti itu. Tapi kok ke sini-sini, sejak yang katanya itu pesan dari Vanessa, yang menyampaikan malah orang lain," terang Jane Shalimar.

Lebih lanjut, Jane Shalimar menduga ada pihak tertentu yang tidak terima Doddy tidak mau jadi penjamin untuk kasus anaknya sendiri.

"Daddy (Doddy) punya alasan sendiri. Dan waktu itu pernah diungkap juga. Dia itu enggak mau terseret dalam masalah yang Daddy tuh selalu berpikir ke depan," pungkas Jane Shalimar.

(pri/bin)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.