Shawn Mendes - Camila Cabello Bermesraan di Area Publik, Pacaran atau Settingan?

Hari Murtono | 9 Juli 2019 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keakraban Shawn Mendes dan Camila Cabello makin banyak dibicarakan orang. Kolaborasi mereka dalam lagu Senorita membuat mereka makin akrab. Apalagi keduanya cukup intens bertemu untuk melakukan latihan menari koreografi video klip Senorita.

Sepekan terakhir kedekatan Shawn Mendes dan Camila Cabello terlihat makin menjadi-jadi. Keduanya tertangkap kamera sering jalan berdua, bahkan tak segan memperlihatkan kemesraan. Shawn dan Camilla pada hari Minggu (7/7) terlihat asyik berpelukan di sebuah restoran sekitar pukul 5 pagi. Keduanya duduk di bangku yang sama dan saling berangkulan erat. Shawn tampak melingkarkan tangannya ke pundak Camilla dan mendaratkan ciuman ke keningnya.

Rumor Shawn Mendes dan Camila Cabello telah kencan telah terdengar selama berminggu-minggu, sejak mereka memutuskan berkolaborasi. Namun keduanya bungkam tentang apa yang sedang terjadi di antara mereka. Saat terlihat bersama di West Hollywood pun keduanya tampak berpegangan tangan, tersenyum dan bertingkah seperti pacaran.

Sumber yang dekat dengan Shawn memberi tahu TMZ bahwa Shawn tidak melakukannya sebagai pertunjukan untuk kepentingan kamera semata. Hubungannya dengan Camila asli dan bukan aksi publisitas. Sementara perwakilan Shawn dan Camila masih belum mengkonfirmasikan soal hubungan asmara yang berkembang.

(hari / ray)

Penulis : Hari Murtono
Editor: Hari Murtono
Berita Terkait