Barbie Kumalasari Sempat Minta Video Ikan Asin Dihapus, Tak Digubris Rey Utami - Pablo

Abdul Rahman Syaukani Rabu, 10 Juli 2019 20:15:23
Barbie Kumalasari menyebut video ikan asin Fairuz A Rafiq dibuat oleh Galih Ginanjar dan Rey Utami sekitar akhir Mei 2019 lalu. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Barbie Kumalasari menyebut video ikan asin Fairuz A Rafiq dibuat oleh Galih Ginanjar dan Rey Utami sekitar akhir Mei 2019 lalu.

Barbie Kumalasari berada di lokasi saat video tersebut dibuat. Namun dia mengaku tidak melihat secara seksama apa saja yang dibicarakan Galih Ginanjar - Rey Utami. Barbie Kumalasari mengaku sibuk bertelepon dengan orang lain.

Ketika video itu tayang di akun YouTube Rey Utami - Pablo Benua, Barbie Kumalasari tanpa sengaja melihat video itu.

Reu Utami dan Pablo Benua. (Dok tabloidbintang.com)
Reu Utami dan Pablo Benua. (Dok tabloidbintang.com)

"Syutingnya akhir Mei, aku tidak tahu video itu dikeluarinnya tanggal berapa. Pas aku cek vlog ternyata ada video itu," aku Barbie Kumalasari di Polda Metro Jaya, Rabu (10/7).

Mengetahui adanya video tersebut, Barbie Kumalasari sudah menduga video tersebut akan bermasalah. Dia pun sempat meminta Rey Utami- Pablo agar menurunkan video itu. Namun sayangnya pasangan suami-istri itu tidak mengikuti permintaannya.

"Minta dihapus tapi tidak digubris," ucap Barbie Kumalasari lebih lanjut.

Menurut penuturannya, permintaan penurunan video ikan asin sudah diminta Barbie Kumalasari jauh-jauh hari sebelum Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke Polda Metro Jaya.

(man/bin)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.