Sondang Pratama Cium Pipi Nikita Mirzani, Mesra Banget

Christiya Dika Handayani | 15 Juli 2019 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kedekatan Nikita Mirzani dan sutradara sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV, Sondang Pratama tampaknya bukanlah isapan jempol belaka. Setelah kedapatan berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali, kali ini Sondang memamerkan kebersamaannya dengan ibu tiga orang anak itu di Instagramnya.

Dalam video yang diunggahnya, Minggu (14/7), tampak keduanya duduk bersama dan tengah bercengkrama. Nikita tampak mencium lengan dan mengaitkan jarinya dengan jari Sondang.

Di akhir videonya, terlihat Sondang Pratama pun memajukan tubuhnya dan mendaratkan ciuman di pipi kiri Nikita Mirzani. Tak ada keterangan yang ditulis Sondang di unggahannya. Ia hanya menyematkan emoticon dengan mata melirik.

Melihat unggahan ini, Nikita Mirzani meninggalkan komentar di unggahan itu dengan menanyakan, "Km itu punya siapa sih ...!."

"@nikitamirzanimawardi_17 punya siapa lagi kalau bukan km," balas Sondang Pratama.

Sontak saja kedekatan mereka menuai banyak komentar dari netizen. Tak sedikit dari mereka mengaku baper dan mendukung keduanya menjalin hubungan.

"Ciyeeee nyaiiii, cocok bgt dah ganteng n cantik," kata seorang netizen. "Ko w ngeliat nya jd senyum2 sendiri ya, kenapa mereka berdua cocok ya," sambung netizen.

Tetapi, ada pula netizen yang tak setuju. Mereka menuding kedekatan keduanya hanya rekayasa untuk menaikkan rating sinetron.

"Palingan cuma publicity stunt sejenis gimmic buat naikin attation shitnetron mereka ....kan ini pasangan sutrada sama aktris nya.....wajarlahhhhhhh.....kebacaaaaaaa," timpal netizen lainnya.

(dika / ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait