Fotografer Ini Ungkap Roger Danuarta - Cut Meyriska Sudah Lakukan Foto Prewedding

Christiya Dika Handayani | 16 Juli 2019 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sama-sama membagikan postingan menghitung hari dan kedapatan berada di sebuah toko perhiasan, kali ini Cut Meyriska dan Roger Danuarta diketahui baru saja melakukan foto prewedding.

Hal ini terungkap dari postingan sang fotografer, Rio Motret di Instagram Stories-nya. Rio membagikan foto Cut Meyriska dengan busana putih dan luaran pink berdiri dikelilingi awan.

"Today's prewedding," tulis Rio mengiringi unggahannya dengan menyematkan akun Instagram Cut Meyriska dan Roger Danuarta, Senin (15/7).

Cut Meyriska dan Roger Danuarta sempat membagikan ulang unggahan Rio ini di Instagram Stories-nya. Namun keduanya kompak menutup kata prewedding itu dengan menggunakan stiker.

Meski sejumlah tanda jelas terlihat, namun baik Roger Danuarta maupun Cut Meyriska masih enggan buka suara soal rencana pernikahannya.

Keduanya masih sangat tertutup terkait kabar kedekatan maupun kabar pernikahan. Sehingga hingga kini tidak diketahui kapan keduanya akan melangsungkan hari bahagia mereka.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait