Menjenguk, Anak Bawakan Sayur Lodeh dan Ikan Asin Pesanan Nunung

Altov Johar | 22 Juli 2019 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bagus Permadi, anak Nunung, beryukur dapat bertemu dan melihat langsung kondisi ibunya yang kini ditahan di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, karena kasus narkoba. Ia menuturkan, ibunya dalam kondisi baik-baik saja.

"Alhamdulillah sudah bertremu mama dan lihat kondisi langsung. Mama sehat dan baik, papa juga sama," ujar Bagus Permadi usai menjenguk Nunung, Senin (22/7).

Dalam kunjungannya, Bagus membawakan makanan yang dipesan Nunung sebelumnya. Nunung ingin dibawakan sayur lodeh dan ikan asin.

"Mama minta dibawain sayur lodeh, ikan asin, dan lain-lain. Makanannya dimasakin sama tante adeknya mamah," ungkapnya.

Pada kesempatan sama, Bagus meminta maaf kepada semua pihak yang merasa kecewa karena kasus yang menjerst ibunya. Ia berharap semua ini menjadi pelajaran hingga ke depannya lebih baik lagi.

"Saya mewakili mama dan keluarga mengucapkan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada fans. Semoga ini jadi pelajaran yang baik," katanya sambil menangis.

Diberitakan sebelumnya, Nunung bersama suaminya ditangkap satuan reserse Narkoba Polda Metro Jaya terkait kasus narkotika. Mereka ditangkap di kediamannya, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (19/7), pukul 13.15 WIB.

(tov / ray)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait