Ungkap Arti Tato di Bawah Payudaranya, Nikita Mirzani Bikin Netizen Terharu

Christiya Dika Handayani | 30 Juli 2019 | 13:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani kembali menuai pro dan kontra netizen. Kali ini, ibu tiga orang ini menjadi perbincangan setelah memamerkan tato barunya melalui Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah, Senin (29/7), Nikita Mirzani membuat tato bergambar hummingbird atau burung kolibri di bawah payudaranya.

Tak hanya itu saja, tertulis pula nama anak ketiga Nikita Mirzani yang merupakan buah cintanya dari Dipo Latief, Arkana Mawardi yang dibuat menyambung hingga ke bagian paruh hummingbrid berwarna biru dan merah itu.

Ternyata, tato hummingbird itu memiliki arti yang cukup mendalam. Hal ini diungkap Nikita Mirzani di keterangan fotonya. Nikita Mirzani menyebut hummingbird dipilih karena dianggap cocok menggambarkan putra bungsunya.

"Hummingbird bukan hanya simbol kekuatan hidup, namun juga keberanian untuk bangkit dan berjuang. Humming bird also can be symbolized to a person that lives life to the fullest and loves life in every breath. Nikita memilih tato burung hummingbird karena diinspirasi kisah dan harapan dari seorang Ibu untuk buah hatinya, Arkana," tulis Nikita Mirzani di keterangan fotonya.

Nikita Mirzani lalu menceritakan perjuangan putranya mulai dilahirkan hingga saat ini menginjak usia 3 bulan. Diketahui sesaat setelah dilahirkan, Arkana Mawardi harus mendapatkan perawatan intensif selama 15 hari di ruang NICU sebuah rumah sakit lantaran lahir prematur.

Arkana disebut berhasil melawan kesulitan kehidupan awalnya sebagai manusia. Karenanya, Nikita Mirzani menyamakan Arkana dengan hummingbird, burung yang dipercaya sebagai reinkarnasi para pejuang.

"Niki menyaksikan sang buah hati berjuang dengan segenap kekuatannya sejak menghirup udara pertama di dunia. Seperti sosok Niki, yang kalian tahu juga seorang pejuang kan? Suku Aztec percaya bahwa roh para pejuang bereinkarnasi menjadi hummingbird," sambung Nikita Mirzani.

Tato itu juga mengandung doa dan harapan Nikita Mirzani agar Arkana Mawardi kelak menjadi sosok yang kuat, seperti dirinya. "Arkana akan tumbuh besar, sehat, kuat berjuang dalam menghadapi masalah yang menghadang. Di sisi lain, Arkana akan menjadi sosok yang mencintai kehidupan, seperti Saya mimi nya nikita Mirzani mawaradi," tutup Nikita Mirzani.

Arti tato ini ternyata sukses membuat sejumlah netizen terharu. Banyak netizen mengaku sampai menangis saat membaca arti dari tato Nikita Mirzani tersebut.

"Terharu bcanya nyaiii wanita paling tangguh dimuka bumi ini," kata seorang netizen.

"Terharu baca curhatan mami niki.nggk terasa air mata keluar.mami mantap the best," sambung netizen.

"Ahhh aku sampe nangis bacanya, sehat terus ya ka Niki sekeluarga, mudah-mudahan sll di limpahkan kebahagiaan," sahut netizen lainnya.

(dika/bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait