Ungkapan Dukanya Dijadikan Tempat Promo, Deddy Corbuzier Semprot Netizen

Christiya Dika Handayani Rabu, 7 Agustus 2019 15:45:24
Deddy Corbuzier (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier ikut berduka atas meninggalnya, Kiai karismatik KH. Maimun Zubair atau akrab disapa Mbah Moen. Diketahui, Mbah Moen mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (6/8), di usia 90 tahun. Mbah Moen meninggal dunia di Tanah Suci Mekah.

 

Di Instagramnya, Deddy Corbuzier mengunggah foto pengasuh Pondok Pesantren Al-Anwar, Sarang, Rembang, Jawa Tengah itu dengan menyematkan salah satu kalimat yang pernah diucapkan Mbah Maimun.

"Sampean ini jangan main hukum kafir saja wong sampean ini belum saja belum pasti masuk surga. Ngapain ngurusin orang lain," begitu ucapannya.

Mengiringi postingannya, ayah dari Azka Corbuzier ini mengungkapkan rasa kehilangannya. Deddy Corbuzier menyebut manusia membutuhkan lebih banyak sosok bijaksana seperti almarhum Mbah Moen.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un .. We need more people that bring wisdom (Kami membutuhkan lebih banyak orang yang membawa kebijaksanaan)," tulis Deddy Corbuzier di keterangan fotonya, Selasa (6/8).

Namun yang menjadi perhatian. Di kolom komentar unggahan ini, Deddy tampak meluapkan kemarahannya pada seorang netizen. Hal ini lantaran netizen tersebut meninggalkan komentar yang mempromosikan suplemen yang dijualnya.

Sontak saja, Deddy Corbuzier langsung menanggapi dengan komentar bernada kesal. Mantan suami Kalina Oktarani ini mengecam komentar netizen tersebut yang dinilai tak sesuai tempatnya.

Komentar Deddy Corbuzier
Komentar Deddy Corbuzier

"GAK NYAMBUNG KOMEN LO BRO, LIAT-LIAT JUGA LAH KALAU PROMO DI KONTEN APAAN," balas Deddy Corbuzier.

Karena promosi itu, Deddy juga menyesalkan masih ada saja orang yang tidak mengetahui soal etika sosial. "Benar-benar melelahkan dengan semua promosi yang tidak dipikirkan ngomong apa dan kapan dilakukan," sambung Deddy Corbuzier dengan bahasa Inggris.

Kemarahan Deddy Corbuzier ini pun didukung oleh para pengguna Instagram lainnya. Setidaknya ada 993 komentar yang ikut marah dan tidak suka dengan komentar akun Suplemen Herbal tersebut.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.