Ikut Geram, Rency Milano -  Elma Theana Kecam Ucapan Barbie Kumalasari

Christiya Dika Handayani Rabu, 14 Agustus 2019 13:45:01
Elma Theana (Ari / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pernyataan Barbie Kumalasari terkait kasus bully yang diterima anak kandung suaminya, Galih Ginanjar, dari mantan istrinya, Fairuz A. Rafiq, menuai kecaman dari suami Fairuz, Sonny Septian.

Seperti diketahui, lewat Instagramnya Sonny mengungkap jika putra sambungnya, King Faaz mendapat bully dari kakak kelasnya terkait kasus video ikan asin yang menjerat ayah kandungnya, Galih Ginanjar.

Alih-alih bersimpati, Barbie Kumalasari justru seolah menyalahkan Fairuz A. Rafiq dan menyebut bully yang diterima bocah yang notabene juga anak sambungnya itu sebagai risiko karena upaya damai Galih Ginanjar tak juga direspon keluarga Fairuz.

Menanggapi hal itu, Sonny Septian tampak geram. Melalui Instagramnya, ayah sambung King Faaz ini tak terima dan mengungkap kekesalahannya dengan mengkritik pernyataan Barbie Kumalasari itu.

"Anak saya dibully, Ya risiko lah! itu jawabnya. Kenapa bisa berbicara seperti itu? Sepertinya itu cara kerja Allah yang telah membuatnya buka mulut dan mengakui sendiri kalau itu efek dari perbuatan tidak baik mereka ke keluarga saya dan menunjukkan ke semua orang siapa diri dia sebenarnya," tulis Sonny Septian di unggahannya, Selasa (13/8).

Tak hanya Sonny, ternyata pernyataan Barbie Kumalasari juga menuai kecaman dari kakak-kakak Sonny Septian, Rency Milano dan Elma Theana. Meninggalkan komentar di unggahan adiknya itu, keduanya meminta Sonny dan Fairuz A. Rafiq tetap melanjutkan kasus ini.

"Namanya juga babu nggak sekolah. Apalagi sinrome mau jadi artis terkenal,, padahal nggak nyadar kalo dia monyet yg lagi di tertawakan orang wkwkwkkw," kata Rency Milano.

"Ni org kok ngomong nya ngga pake mikir yaa, Skg kita balikin aja kata2nya. Ya udh resiko jg lah di penjara. Gara perbuatan mulut yg menghinakan org lain,hayyo gimana??? Udh resiko jlnain aja ngga usah damai2 an," komentar Elma Theana.

(dika / gur)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.