Puji Obsesi Nikita Mirzani, Vicky Nitinegoro : Jangan Tiru Mulutnya

Christiya Dika Handayani Rabu, 21 Agustus 2019 14:45:30
Nikita Mirzani (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Vicky Nitinegoro belakangan santer dikabarkan dekat dengan Nikita Mirzani. Hal ini terungkap setelah Vicky kedapatan mengunjungi rumah Nikita. Namun, di acara Okay Bos Trans 7, Vicky membantah memiliki hubungan spesial. Mantan suami Cynthia Ramlan itu mengaku kedekatannya hanya sebatas teman.

 

"Kalau rumah yang dulu enggak pernah. Baru pertama kali ke rumahnya yang baru, baru ini sekali, eh dua kali. Itu dua kali juga gara-gara gentengnya bocor pak," jawab Vicky Nitinegoro saat ditanya Raffi Ahmad, sang pemandu acara soal dirinya ke rumah Nikita Mirzani dikutip dari video di YouTube Trans 7 Official.

Vicky Nitinegoro juga tak menampik kedekatannya dengan putra Nikita Mirzani, Azka Raqilla Mawardi. Vicky mengaku Nikita Mirzani beberapa kali menitipkan anaknya pada Vicky Nitinegoro saat dirinya hendak bekerja.

Vicky Nitinegoro (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Vicky Nitinegoro (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Tapi kata Nikita lu sama anak dia dekat. Azka sering diantar jemput," tanya Raffi Ahmad lagi.

"Dia kalau misalnya, Azka dia sering nge-drop ke rumah. Misal (Nikita Mirzani telepon) hari ini ada kerjaan? (Vicky Nitinegoro jawab) enggak ada. Titip Azka," jelas Vicky Nitinegoro.

Vicky pun mengaku tak keberatan dititipi Azka. Hal tersebut lantaran Vicky menyukai anak kecil. "Lu dititipin Azka ?" tanya Raffi.

"Iya. Lu kalau mau titip anak lu juga silahkan. Karena gue memang senang anak kecil," kata Vicky Nitinegoro dengan nada bercanda.

Berteman baik, Vicky Nitinegoro mengaku obsesi Nikita Mirzani membahagiakan orang di sekitarnya patut untuk ditiru oleh orang lain. Tapi, Vicky menyarankan untuk tidak meniru mulut Nikita Mirzani yang dinilai terlalu ekstrem.

"Dia sosok seorang ibu yang patut ditiru untuk para single mother, tapi obsesinya aja untuk hidup membahagiakan orang di sekitarnya. Cuma kalau mulutnya jangan (ditiru)," ujar Vicky Nitinegoro saat ditanya soal pendapatnya tentang sosok Nikita Mirzani.

"Bacotnya enggak bisa direm. Tapi gue respek sama orang kayak gitu. Gue lebih senang berteman dengan orang kayak gitu dibanding yang di depan ngomongnya baik di belakang ngomongin jelek. Cuma dia terlalu ekstrem aja. Remnya blong," ceplos Vicky Nitinegoro.

(dika / ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.