Roger Danuarta Akui Sempat Berdebat dengan Cut Meyriska soal Baju Pengantin

Abdul Rahman Syaukani | 24 Agustus 2019 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta sempat berdebat dengan Cut Meyriska terkait baju pengantin yang akan mereka kenakan di acara resepsi pada Minggu (25/8) di Hotel Ritz Carlton, Pacific Place, Sudirman, Jakarta Selatan.

Namun perdebatan Roger Danuarta - Cut Meyriska tidak berlangsung lama. Keduanya akhirnya menemukan jalan tengah yang dapat memuaskan selera kedua belah pihak.

"Kalau calon pengantin mau ini dan itu. Sehingga kita sepakat, terpilihlah warna seperti ini (gold brown)," kata Roger Danuarta saat ditemui Wong Hang, bilangan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (23/8).

Di acara resepsi pernikahan nanti Roger Danuarta akan mengenakan satu model kostum pengantin. Roger beralasan, acara resepsi pernikahannya dengan Cut Meyriska tidak lama.

"Satu model aja. Karena resepsinya hanya beberapa jam aja. Dari pada gonta-ganti ribet, jadi cuma satu saja cukup," katanya lebih lanjut.

Setelan jas yang akan dikenakan Roger Danuarta di resepsi dibuat eksklusif oleh Desainer Stephen Wongso dari rumah mode Wong Hang. Bahan yang digunakan sengaja didatangkan secara khusus.

"Kami datangkan khusus bahannya. Kenapa? Antara klien ini punya aura yang berbeda. Saya enggak mau copy paste aja dengan klien yang lain. Desain, cutting, dasi, ya kita lebih custom lah," ungkap Stephen Wongso.

(man)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait