Gara-gara Dipeluk, Dinar Candy Diteror Fans Fanatik Chand Kelvin

Supriyanto Jumat, 6 September 2019 15:15:23
Dinar Candy diserang oleh penggemar fanatik Chand Kelvin. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Dinar Candy diserang oleh seorang penggemar fanatik Chand Kelvin. Dinar mengaku disebut jablay (wanita murahan) oleh seorang bernama Reina.

"Iya fans-nya Chand Kelvin jadi dia kayak ngata-ngatain Dinar jablay lah trus pokoknya jahat banget, terus Dinar langsung ngamuk bikin Insta Story," ungkap Dinar Candy usai mengisi acara di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

Dinar diteror dan di-bully setelah beredar video yang menampilkan ia dan Chand Kelvin di kanal YouTube Danny Darko. Dalam video tersebut, Chand tampak memeluk dan menyandarkan kepalanya di dada Dinar saat sedang ketakutan.

Chand Kelvin (Seno/tabloidbintang.com)
Chand Kelvin (Seno/tabloidbintang.com)

Adegan tersebut rupanya membuat fans Chand Kelvin yang bernama Reina marah. Ia pun menyerang Dinar Candy melalui pesan singkat yang di kirim ke nomor WhatsApp sang manajer.

Selain mengatai Dinar Candy, Reina juga mengaku sebagai kekasih Chand Kelvin yang sedang mengandung.

"Jadi kaya video prank kayak Chand Kelvin tuh meluk Dinar gitu, langsung dia nyerang Dinar. Dia (Reina) itu udah WhatsApp ke manajer aku, 'Eh aku itu lagi hamil besar, Chand itu pacar aku, kamu jangan, bilangin tuh Dinar jangan dekat-deket Chand," pungkas Dinar Candy.

Mengetahui hal tersebut Chand Kelvin menerangkan bahwa wanita yang menyerang Dinar bukanlah kekasihnya dan hanya fans fanatiknya.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.