Akui ada Salah Paham, Melaney Ricardo dan Elza Syarief Berdamai

Supriyanto Senin, 16 September 2019 14:45:23
Nama Melaney Ricardo terbawa dalam perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief.

TABLOIDBINTANG.COM - Nama Melaney Ricardo terbawa dalam perseteruan Nikita Mirzani dengan Elza Syarief. Bahkan Melaney kaget, lantaran Elza ingin melaporkan dirinya karena dituding memihak Nikita.

Namun Melaney mengungkap dirinya dan Elza Syarief sudah tak ada lagi permasalahan. Mereka memutuskan berdamai.

"Damai dong, karena memang dari awal saya tidak pernah bertikai, tidak pernah ada problem, tidak pernah ada kebencian sama Bu Elza," ungkap Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (16/9).

Elza Syarief (Dok tabloidbintang.com)
Elza Syarief (Dok tabloidbintang.com)

Melaney memaklumi Elza Syarief yang bingung bercampur emosi saat video dimaki-maki Nikita Mirzani ramai di media sosial. Bahkan kejadian itu juga membuat Elza Syarief syok.

"Cuma mungkin saat itu, karena ibu kaget terus tiba-tiba meruak beritanya ke mana-mana ya bu, itu memang gitu Bu. Begitu kita upload, post, langsung ke mana-mana beritanya. Jadi ibu benar-benar syok, trauma, sampai enggak bisa makan," terang Melaney Ricardo.

Istri Tyson Lynch itu berkesimpulan, ada salah paham antara Elza Syarief dengan dirinya. Namun kini semuanya sudah diselesaikan secara baik-baik.

"Iya maksudnya gini, terlepas dari kemarin, miss understanding saja. Miskom," kata Melaney Ricardo.

"Honestly, ya saya enggak ada secara benci atau apa, enggak ada. Itu kan insiden aja, enggak ada benci. Ya semuanya wartawan-wartawan kan bilang insiden itu. Kan saya menjelaskan, kenapa sedih, ya saya merasa sendirian, sedih banget gitu," pungkas Melaney Ricardo.

(pri)

Penulis Supriyanto
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.