Dituding Memihak Nikita Mirzani, Melaney Ricardo: Hanya Menenangkan

Supriyanto | 7 September 2019 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melaney Ricardo disebut bakal dilaporkan ke polisi karena dinilai memihak atau membantu Nikita Mirzani memaki-maki Elza Syarief. Mendengar itu, Melanie yang saat itu menjadi co-host Hotman Paris Show mengaku santai karena tak mau ikut campur.

Kepada wartawan, Melaney Ricardo mengungkap kondisi dan suasana saat Nikita Mirzani memaki-maki Elza Syarief. Istri Tyson James Lynch itu hanya berniat untuk meredam emosi Nikita, bukan memihak.

"Sebenarnya saya hanya menenangkan kondisinya saja waktu itu, bukan berpihak," ungkap Melaney Ricardo usai mengisi acara di Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

"Jadi saat itu terjadi, dua orang berselisih. Nih yang satu duduk tenang, yang satu lagi sudah berdiri dan membanting beberapa kali kacamata dan handphone, saya harus ngapain coba? Kalau orang mikir logika, pasti saya harus memegang orang yang lagi uncontrol," terang Melaney Ricardo.

Melaney menambahkan,  sebelum, bertemu dengan Elza Syarief, emosi Nikita Mirzani sedang membara karena tak kuasa menahan amarah terhadap mantan suaminya, Sajad Ukra.

Melihat Nikita meluapkan emosi, Melaney Ricardo pun menahan-nahan agar tidak tejadi hal yang lebih buruk.

"Mungkin kalau saya tak pegang dan nenangin Nikita, ada banyak hal yang bisa terjadi dan mungkin bisa lebih parah apa yang sudah terjadi kemarin," ucap Melaney.

"Karena saya peduli dengan pihak B (Nikita Mirzani) dan A (Elza Syarief), supaya tak ada lagi hal yang lebih parah," pungkas Melaney Ricardo.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait