Tompi Sempat Meragukan Onadio Leonardo Perankan Banci

Supriyanto Selasa, 17 September 2019 13:30:41
Onadio Leonardo (Altov / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pretty Boys film layar lebar pertama yang disutradarai oleh Tompi. Sebagai sutradara, Tompi meminta hak sepenuhnya kepada Desta selaku produser dalam menggarap film, termasuk pemilihan pemain.

Tompi mengungkap, keberatan dengan pemilihan Onadio Leonardo mantan vokalis band cadas, Killing Me Inside. Menurut Tompi, karakter yang dimainkan Onad sangat sulit.

"Ketika Desta mengajukan nama Onad, saya bilang, Onad, anak band metal. Jadi bertolak belakang," kata Tompi saat berbincang usai pemutaran perdana film Pretty Boys di Jakarta, Senin.

Tompi (Altov / tabloidbintang.com)
Tompi (Altov / tabloidbintang.com)

Karakter yang diperankan Onad adalah Roni, seorang banci bekerja sebagai kordinator penonton alay. Desta pun memaksa Tompi untuk memberi kesempatan.

"Ketika hasil casting dikasih lihat, gue bilang tuh kan jangan dia (Onad). Tapi, Desta maksa. Tapi Desta minta kasih kesempatan ketemu coaching sih Onad," terang Tompi.

Meski sudah berkonsultasi dengan pelatih, akting Onad masih tak maksimal. Hal itu membuat Tompi merasa jengkel.

"Sampai gue bilang sama Desta, kalau lo enggak mau ganti (Onad) ya udah ganti director aja," kata Tompi.

Namun setelah melihat keinginan besar dari Onad, Tompi pun memberi kesempatan dan akhirnya sesuai dengan yang diinginkan.

"Dari situ, gue ngomong ke Desta kayak-nya dia orang tepat. Menurut gue, yang penting orang yang tahu batasan dan mau belajar," pungkas Tompi.

(pri / ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.